TUTUP!!! Klik 2x...

Unggah Foto Sholat Benarkah Bintang Fast Furious Tyrere Gibson Masuk Islam?


Tahun kemudian ia diisukan masuk islam, tetapi membantah. dan juga saat ini tyrere gibson.. .
sudah dekat pertengahan tahun kemudian aktor yang berfungsi dalam film " fast and furious " , tyrese gibson, disebut - sebut masuk islam. tetapi, tahun kemudian pula ia keluarkan bantahan kalau pribadinya sudah jadi mualaf.

tetapi, saat ini ia mengunggah photo tengah melaksanakan sholat di grand mosque, qatar. photo itu diunggah ke account facebook dan juga instagram, pada minggu, 8 mei 2015.

dalam photo tersebut, tyrere gibson nampak menggunakan kandura putih (baju tradisional di negara - negara tluk) , serta
berpeci putih. di atas permadani masjid itu, ia nampak bersujud.

" kunjungan pertamaku ke masjid jantungku berdegup amat kencang dan juga saya terasa tergetar dikala berjalan ke dalam, " kata tyrere gibson pada senin 9 mei 2016.


" saya dalam pelajaran kesatu gimana trik sholat yang benar dan juga saya betul - betul terasa diberkahi, " tambah ia. " berseru kepada orang - orang yang beriman di segala dunia. insya allah visiku buat timur tengah. "

tidak cuma photo, gibson pula mengunggah video bermain dengan kucing di dalam masjid. tetapi tidak tentu, apakah ia sudah mengucap syahadat ataupun belum.

yang jelas, photo dan juga video yang diunggah gibson itu mengundang banyak pendapat dari para pengikutnya. sebagian besar dari mereka bertanya, apakah gibson sudah masuk islam ataupun belum.





(sumber: http:// tahuukahanda. blogspot. co. id/2016/05/unggah-foto-sholat-benarkah-bintang. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman