TUTUP!!! Klik 2x...

Video: Detik-detik Tentara Arab Saudi Menghancurkan Rudal yang Mengarah ke Makkah

Warga arab saudi kaget dengan laporan kelompok houthi menembakkan roket ke kota suci mekah. web antara pada sabtu (29/10/2016) menuliskan bahwa roket itu meluncur pada kamis malam (27/10/2016). beberapa web berita internasional pula langsung merendahkan berita itu.

“pemberontak houthi melancarkan peluru kendali mengarah mekah pada kamis petang dari daerah saada yang terletak di sebrang arab saudi, ” kata tentara gabungan serupa dikutip dari web siakapkeli. my

walaupun demikian, rudal itu sukses dihalau. rudal itu ditembak di hawa oleh tentara arab saudi. penembakan rudal ini pula dengan memakai sistem rudal yang sama. tentara arab menembak rudal dari jarak 65 kilo m.

“sistem pertahanan hawa sukses memintas dan juga memusnahkannya dari jarak 65 kilo m dari mekah. tidak terdapat kehancuran whatever di kota suci itu, ” tuturnya.

detik - detik penghalauan tersebut pula tersebar di youtube. video berdurasi 15 detik itu menggambarkan bagaiamana rudal tersebut meledak di hawa?

videonya terdapat di dasar ini.


video itu tersebar di youtube. tidak hanya itu adapula video lain yang menyebut bahwa inilah rudal yang menghalau rudal yang menuju ke mekkah.


sedangkan ini belum dikenal kebenaran apakah 2 video di atas menggambarkan kejadian penghalauan rudal balistik tadi.

buat dikenal, kelompok houthi berkaitan erat dengan iran. negeri itu disebut - sebut kerap mengirim senjata kepada pemberontak tersebut.

terlebih lagi, arab saudi kembali kali memohon iran buat menghentikan pengiriman senjata kepada milisi houthi. arab pula pernaah menyerukan dewan keamanan pbb buat mengambil aksi ke iran karna melanggar resolusi pbb yang berkaitan dengan itu.





(sumber: tribunnews. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman