TUTUP!!! Klik 2x...

Video: Ingin Hancurkan Masjidil Haram, Rudal Syiah Hancur Duluan Sebelum Masuk Makkah

Milisi pemberontak syiah houthi yaman berulang meluncurkan rudal balistik ke arah kota suci makkah pada kamis malam kemarin (26/10). tetapi, militer koalisi arab yang yang dipandu arab saudi sukses menangkis dan juga menghancurkan rudal syiah houthi yang nyaris menghantam kota makkah itu.

gempuran houthi dengan sasaran kota makkah itu dikonfirmasi militer saudi yang ditayangkan kantor berita negeri saudi, spa, jumat (28/10/2016).

bagi statment militer saudi, pasukan koalisi arab menghancurkan rudal balistik houthi yang sudah melesat 65 kilometer (40 mil) dari kota suci makkah. gempuran rudal houthi diklaim mau hancurkan masjidil haram. tetapi gempuran ini tidak memunculkan kehancuran sama sekali terhadap web dan juga tempat suci umat islam.

makkah serupa dikenal menggambarkan pusat berkumpulnya kalangan muslimin di segala dunia, tidak hanya itu disitu ada bermacam web dan juga aset memiliki, tercantum masjidil haram.

sedangkan itu, kelompok syiah houthi dalam suatu statment hari jumat, mengkonfirmasi tembakan rudal balistik burkan - 1 ke daerah arab saudi. tetapi, houthi menyangkal mau menghancurkan masjidil haram, mereka mengklaim tembakan rudal balistik mereka ditunjukan ke lapangan terbang internasional king abdul aziz di jeddah, lapangan terbang tersibuk kerajaan arab saudi.

kelompok pemberontak syiah houthi telah memahami sebagian daerah yaman utara tercantum bunda kota sanaa berbarengan dengan sekutunya para loyalis mantan presiden ali abdullah saleh.

berikut merupakan video detik - detik rudal syiah yang sirna duluan saat sebelum masuk kota makkah:






(sumber: kabarmakkah. com)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman