TUTUP!!! Klik 2x...

Video Ini Buktikan Malaikat Maut Tak Kenal Waktu dan Tempat Saat Mencabut Nyawa Manusia, Astaghfirullah !!!

Menyaksikan video ini hidup kamu hendak berbeda, kamu hendak kian bersyukur dan juga menghargai kehidupan. suatu kumpulan video momen ‘malaikat maut’ menjemput.

bisa jadi video ini amat menakutkan gimana tidak dalam video ini terekam jelas gimana aktris papan atas, pilot, presenter, narasumber ternama hadapi kematian di depan mata. tanpa sebab jelas mereka ambruk, pingsan dan juga dikabarkan telah wafat dunia.

dalam video tersebut nampak gimana seseorang aktris dikala berjalan di karpet merah seketika terjatuh, demikian dengan presenter ataupun narasumber di sebagian tv mereka berdialog, sempoyongan kemudian bruk.

terdapat pula rekaman video dikala pilot mengudara seketika pingsan, kamu tentu ketahui gimana kelanjutan kejadian ini. video dengan judul, ‘bila sudah datang waktu’ ini hendak mengganti hidup kamu. video ini diunggah mungkin bertujuan buat menegaskan kita yang masih hidup buat menghargai waktu.

kapanpun, dimanapun, dikala kita jaya, ataupun kita miskin, maut dapat dengan gampang menjemput. jadi pakai waktu sebaik - baiknya buat diri, sahabat, teman dan juga amat berarti keluarga.

siapkan diri dikala menyaksikan video mari: VIDEO

cuma terdapat 2 persoalan yang butuh kamu jawab, apakah kamu senang? kemudian persoalan kedua, apakah kamu sudah membahagiakan teman ? bahwa belum hendaknya jalani, karna kita tidak ketahui maut kapan menjemput.





(sumber: merdekasiana. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman