TUTUP!!! Klik 2x...

Video Ketika Jenazah Pembela Nabi disholati 6 Juta Muslim Karena Dihukum Gantung, Setelah Membunuh Hakim Penghina Rasulullah..

Sang pembela rosulullah telah di hukum mati " namanya malik mumtaz husain qadri seseorang tentara elit pengawal hakim. ia
telah menewaskan hakim/gubernur daerah punjab negeri pakistan 5 tahun yang kemudian bernama salman taseer.

pembunuhan ini terjalin dipicu karna si hakim telah mencela dan juga menghina rosulullah secara terang - terangan di depan publik dan juga para tentara.. dia berkata kalau undang - undang pakistan yang menegaskan kalau hukuman untuk orang yang menghina rosulullah hukuman mati menggambarkan undang - undang hitam dan juga wajib diamandemen.

kemudian dia juga mencaci maki dan juga menghina rosulullah, otomatis assyahid malik mumtaz husain qadri berdiri dan juga menewaskan si hakim dengan 28 tembakan bertubi - tubi ke sekujur badan salman taseer karna tidak rela nabinya dihina.. .

sehabis pembunuhan itu pemerintah pakistan malah memenjarakannya dan juga memvonisnya hukum gantung.

ekskusi hukuman mati telah dilaksanakn kemarin hari senin bertepatan pada 20 j. ula 1437 h. si pecinta rosulullah ini dibawa dari tempat gantungannya dalam kondisi tersenyum.. karna sebelumnya telah bermimpi berjumpa rosulullah di dalam penjara.. . .

jenazahnya disholati dekat 6 juta muslim ahlusunnah.. .

selamat berjumpa si pacar di surga ya syahidal isyqi bi rosulillah.. . ! [muhammad fathurrahman]

videonya dapat dilihat dasar ini:






(sumber : http: //tolongshare. beritaislamterbaru. org/2016/10/video - ketika - jenazah - pembela - nabi. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman