TUTUP!!! Klik 2x...

Wahai Calon Imamku, Jemput Aku Menjadi Bidadari Surgamu

Duhai seseorag yang nanti hendak jadi calon imamku, jemputlah saya jadi bidadari surgamu. mudah - mudahan seluruh suatu yang kau niatkan buat menjemputku dimudahkan oleh yang maha mengasihi.

mudah - mudahan dilapangkan jalanmu mengarah ekspedisi menghalalkanku, mudah - mudahan engkau dimapukan jadi seseorang imam yang baik. mudah - mudahan nanti engkau sanggup membimbingku sampai saya sanggup jadi bidadari surgamu serupa yang kau mau.

jangan cuma tiba padaku buat menjalakan ikatan pacaran aja, karna saya pula mau jadi pacar halalmu

nanti kala kau sudah dipertemukan denganku, jangan cuma tiba buat jadi kekasihku aja, tetapi jaadikan saya pula bagaikan pacar halalmu. bagaikan sahabat hidup kamu yang halal bukan sahabat bermain - mainmu dalam kemaksiatan.

saya tidak hendak menuntut apa - apa darimu dan juga memohon kesempurnaan darimu saya cuma mau dibimbing olehmu

bila nanti allah mengizinkan kita buat berbarengan. saya berjanji hendak menerimamu apa terdapatnya. saya tidak hendak menuntut apa - apa dari dirimu. saya cuma mau kau dapat jadi imamku dan juga membimbingku pula kanak - kanak kita mengarah jannahnya.

nanti ketik saya kurang ingat, tolong ingatkan saya kala saya salah, tolong tegur saya dengan baik

saya merupakan perempuan yang banyak kekurangannya, nanti dikala saya jadi pacar halalmu tetapi saya kurang ingat hendak kewajibanku tolong ingatkan saya, dan juga kala saya salah tegurlah saya dengan caramu dan juga kala saya marah, tolong hadapi saya dengan perilaku sabarmu supaya saya senantiasa dapat jadi seperti bidadari surga.

harapku mudah - mudahan nanti kita sanggup jadi pendamping yang silih menentramkan hati

harapanku nanti dikala saya sudah kau jemput jadi pacar halalmu, saya dapat jadi pendamping yang dapat menentramkan hatimu, begitu pula dengan dirimu. yang hendak senantiasa terasa aman apabila berbarengan dan juga hendak senantiasa menciptakan kedamaian kala suatu permasalahan menguji ikatan kita.

mudah - mudahan dikala saya jadi istrimu nanti saya sanggup meneladanimu

harapku mudah - mudahan nanti dikala saya sudah jadi pacar halalmu saya sanggup meneladanimu dengan baik dan juga benar. mudah - mudahan saya sanggup taat pada apa yang kalian perintahkan dan juga mudah - mudahan saya sanggup jadi istri yang baik. dan juga bila saya masih belum dapat jadi sebaik bisa jadi mudah - mudahan engkau bersedia membimbingku. [duapah]




(sumber: kisahmuslimah. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman