TUTUP!!! Klik 2x...

10 Artis Indonesia yang Berhenti Dari Dunia Hiburan dan Mendekat Pada Allah

Dunia intermezo identik dengan kehidupan yang gemerlap, penuh kebahagiaan dan juga popularitas. magnet dunia intermezo telah menarik banyak manusia buat terjun ke dalamnya. tetapi, siapa sangka apa nampak indah di luar tidak senantiasa nampak indah di dalam.

inilah yang dialami oleh sebagian artis ibukota. gemerlapnya dunia intermezo malah membikin silau mata mereka sampai - sampai mereka perlu peneduh. setelah itu mereka memilah islam, agama rahamatan lil ‘alamin, bagaikan peneduh mereka. anugerah cuma kepunyaan allah, dan juga dia membagikan kepada siapapun yang dia kehendaki lewat banyak jalur. inilah 10 orang opsi allah yang diberi anugerah lewat jalur dunia intermezo.

1. (alm) gito rollies

kesadarannya mulai tersentak usai konser hari pahlawan di surabaya. dikala itu iafly sepanjang 3 hari. dia ketakutan, tetapi setelah itu berulang dekat dengan miras. klimaksnya terjalin pada 1997. kala lagi risau berbarengan miras, dia memandang penduduk desa yang dengan senang mengarah masjid. gito juga mendekati mereka yang lagi shalat jum’at itu. kebahagiaan yang didapatkannya di masjid itu membikin gito betul - betul bertaubat. kehidupannya berbeda 180 derajat. dia belajar kepada para ulama, belajar  (AL) qur’an dan juga hadits.

gito kesimpulannya meninggalkan dunia selebritis dan juga jadi seseorang aktifis dakwah. terlebih lagi, kala lagi sakit di akhir hayatnya pada 2008, dia masih aja berdakwah dengan memakai sofa roda.

2. sakti – sheila on 7

musisi yang dahulu tergabung dalam grub band sheila on 7 ini memiliki nama lengkap saktia ari seno. tahun 2006, sakti memilah keluar dari anggota band sheila on 7 buat memperdalam ilmu agama. saat ini sakti aktif jadi dai jamaah tabligh. tidak hanya mengganti penampilannya jadi lebih islami, dia pula mengganti namanya jadi salman al - jugjawy. dia pernah keluarkan album religi yang berjudul “selamatkanlah” dengan naungan labelnya seorang diri yang bernama “al jugjawy records”.

3. krisyanto – jamrud

laki - laki asal dari bandung ini merupakan mantan vokalis dari group band jamrud. kris pernah hengkang dari group band jamrud pada november 2007 dan juga masuk berulang pada oktober 2011. semasa kris vakum dari kegiatannya di band, kris padat jadwal memperdalam ilmu agama islam. dia menekuni tata trik wudhu, sholat dan juga membaca al - quran.

4. dik doank

dik doang merupakan nama panggung dari raden rizki mulyawan kertanegara hayang denada kusuma. penyanyi, pengarang lagu, presenter dan juga bintang iklan ini kerap mengantarkan kegiatan berolahraga di tv. tahun 2006, dia memutuskan buat meninggalkan dunia entertainment guna memperdalam ilmu agama islam. sehabis itu, dik doang amat aktif buat berdakwah ke warga dan juga ia pula mendirikan sekolah free buat kanak - kanak yang kurang sanggup.

5. teuku wisnu

aktor tampan yang melejit berkat kedudukannya di suatu sinetron tv swasta ini saat ini sudah memiliki seseorang anak yang diberi nama adam. teuku wisnu dikala ini pula lagi disibukkan dengan salah satu kegiataan pengajian. ia mau memperdalam ilmu agamanya supaya jadi orang dan juga imam yang lebh baik lagi buat keluarganya. dia yang pula masuk ke salah satu komunitas keagamaan ini mengaku kalau memperdalam ilmu agamanya merupakan cita - citanya semenjak dia kecil. salah satu komunitas yang diiringi oleh teuku wisnu merupakan “one day one juz” ialah aktivitas dari komunitas ini merupakan membaca ayat suci al - qur’an sebanyak satu juz per hari.

6. reza – noah

drummer noah ini bernama lengkap ilsyah ryan reza, biasa disapa reza. dia mulai bergabung dengan noah pada tahun 2001. pada januari 2015 reza telah hengkang dari group band noah. dia memutuskan buat mendalami agama islam.

7. harry moekti

harry moekti merupakan seseorang rocker. tetapi, di puncak popularitasnya, dia terasa tidak tenang. dia ketiadaan arti hidup. laki - laki kelahiran cimahi, 25 maret 1957 ini setelah itu mendekati banyak ustadz dan juga mulai mengaji pada dini 1990 - an. pada tahun 1995, bintang rocker yang populer dengan album terdapat kalian, saya suka kalian suka dan juga satu kata ini memutuskan meninggalkan dunia musik. dia menyadari kalau dunia intermezo lebih banyak bawa perihal kurang baik daripada khasiat. dia juga setelah itu jadi jadi juru dakwah yang mengajak umat buat bertaubat. bila sebelumnya dia berkelana buat manggung ditemani gitar, drum dan juga bass, saat ini dia berkelana dari masjid ke masjid, dari panggung ke panggung dengan lantunan kalimat thayyibah dan juga asmaul husna.

8. irvan sembiring

irvan sembiring merupakan pentolan tim band rotor yang telah keluarkan 4 album semenjak 1992 sampai 1998. dalam keglamoran hidupnya, irvan bertaubat dan juga meninggalkan musik. dia setelah itu aktif dalam mendalami agama dan juga jadi aktifis dakwah. pada tahun 2010, irvan mengubah lagu - lagunya dengan lirik - lirik yang diambilnya dari nilai - nilai angkatan laut (AL) qur’an dan juga hadits.

9. derry sulaiman

derry hengkang bagaikan gitaris betrayer pada 1998. laki - laki bernama asli deri guswan pramona itu setelah itu hijrah ke bali buat tingkatkan kariernya. dia bernazar membikin buat band yang lebih dahsyat dan juga lebih edan dari sebelumnya. sehabis menetap di bali, derry berbarengan teman - temanya kemudian membentuk band metal ‘born by mistake’. usai merampungkan suatu album, dia juga memberitahukan seniornya irfan sembiring yang menggambarkan pendiri band trash metal legendaris, rotor.

alih - alih menemukan dukngan, dia malah dinasihati derry buat bertobat, dan juga mendekatkan diri ke tuhan. sejak diceramahi irfan, laki - laki kelahiran saniangbaka, sumatera barat, 1 agustus 1978 itu hidup dalam kegalauan. tetapi semenjak itu pula, dia mulai memikirkan tentang tujuannya hidup.

10. caesar “yks”

caisar ‘yuk keep smile’ ataupun yang lebih diketahui caesar yks pernah merasakan bagaikan artis papan atas. kehidupannya berbeda keseluruhan kala program tv yang membawanya jadi artis tenar dicabut hak siarnya sampai - sampai tidak lagi mampu disiarkan. tetapi perihal ini tidak membikin caisar patah antusias. berbarengan si istri, indadari mindrayanti, laki - laki kelahiran 29 agustus 1989 ini mulai merintis bisnis dengan menjual pakaian bernuansa islami dan juga aneka santapan.

dia mengaku kalau dikala jadi artis dia kerap lalai dari mengingat allah. saat ini dia bersyukur dapat hidup simpel dan juga mensyukuri nikmat allah. caisar pula terasa beruntung mempunyai istri yang penafsiran dan juga senantiasa bersabar. penampilan caisar begitu berbeda, saat ini pribadinya memilah memelihara janggut dan juga memakai celana kebesaran semata kaki dan juga kening yang menghitam.

tidak cuma caisar yang berbeda, indadari pula saat ini memakai busana lebih syar’i yang dilengkapi dengan tudung. dia mengaku dikala umroh sempat digoda pria iseng walaupun lagi berbarengan suaminya. setelah itu dia memilah gunakan tudung biar kecantikannya aku cuma dinikmati suami. caisar mengaku tidak seluruhnya meninggalkan dunia intermezo, dikala ini tidak hanya berbisnis bapak dari nokia alike gadis hakim ini masih menerima tawaran jadi presenter.





( Sumber: satujam. com )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman