TUTUP!!! Klik 2x...

1,5 Milyar Umat Muslim Dunia Tesinggung Mekkah jadi Target Rudal.

Sebanyak 1, 5 miliyar umat islam di segala dunia hendak tersinggung karna makkah jadi sasaran rudal balistik. pihak yang menargetkan makkah juga menemukan kecaman dari banyak pimpinan umat muslim di bermacam wilayah di penjuru dunia.


presiden dari kepresidenan urusan 2 masjid suci, syeikh abdurrahman angkatan laut (AL) sudais berkata daerah makkah jadi sasaran rudal balistik militansi houthi. perihal tersebut menggambarkan provokasi dan juga pelanggaran. baginya, aksi tersebut pula dinilai telah menyinggung perasaan 1, 5 miliyar umat islam di segala dunia.


dalam statment pers yang dikeluarkan pada sabtu (29/10) , syeikh sudais menegaskan pihak mana juga yang melaksanakan agresi terhadap masjidil haram hendak mengalami kehancuran. tidak hanya itu, mereka pula hendak menemukan hukuman dari allah.


" aksi keji ini hendak menguatkan keberanian prajurit kami yang hendak melindungi agama dan juga bangsa, " kata syeikh sudais, dikutip dari saudi gazette, ahad (30/10).


dia berdoa kepada allah buat melindungi keamanan dan juga kedamaian di makkah. bagaikan salah satu pimpinan muslim, bagi ia, kata - katanya hendak didengar ke segala penjuru dunia





(sumber: http:// www. ayokhidupsehat. com/2016/11/15-milyar-umat-muslim-dunia-tesinggung. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman