TUTUP!!! Klik 2x...

2 SAKSI AHLI Meringankan Ahok Batal, Satu Pulang ke Mesir, Satunya Pulang ke Haribaan Allah, Innalillahi...WHO'S NEXT?

Manusia berencana, allah yang kuasa. manusia berkehendak, allah yang berperan.

begitu banyak dan juga jelas allah swt tunjukan kekuasaannya dalam permasalahan penistaan al - quran yang menyeret basuki.

sehabis sebulan lebih permasalahan penistaan al - quran dilaporkan bermacam elemen umat islam, kesimpulannya hari ini, selasa (15/11/2016) , polri gelar masalah tercantum dengan mendatangkan saksi mata ahli

qadarullah.. . 2 orang saksi mata pakar " yang hendak meringankan basuki " batal muncul.

(1) yang kesatu ulama dari mesir syekh amr wardani sudah terpanggil kembali oleh grand syaikh angkatan laut (AL) azhar

(2) yang satunya lagi guru besar ui profesor sarlito wirawan pula batal membela ahok karna terpanggil ke haribaan allah, wafat dunia. innalillahi.. .


sarlito dimohon mabes polri jadi saksi mata permasalahan ahok

republika. co. id, jakarta - - guru besar fakultas ilmu psikologi universitas indonesia sarlito wirawan sarwono wafat dunia di rumah sakit pgi cikini, jakarta pusat, pada senin bertepatan pada 14 november 2016 dekat jam 22. 18 waktu indonesia barat (WIB).

" dia wafat pada umur 72 tahun, " kata orang sebelah almarhum, sulio, di dekat tempat persemayaman di rumah duka di lingkungan dosen ui, ciputat, selasa (15/11) pagi.

pada senin (14/11) sesungguhnya sarlito pula dimohon tubuh reserse kriminal mabes polri supaya mampu jadi saksi mata dalam permasalahan perkiraan penistaan agama.

link: http: //www. republika. co. id/berita/nasional/universal/16/11/15/ognqmg335 - sarlito - diminta - mabes - polri - jadi - saksi - kasus - ahok


dalam tulisannya di selasar. com pada tgl 3 november 2016 (ataupun h - 1 aksi 411) bertajuk " mungkinkah menistakan agama? " , profesor sarlito membela ahok sekalian menyoroti aksi bela islam.

demonstrasi dalam rangka membela tuhan kian banyak. perihal ini membikin aku bertanya, " mungkinkah membela agama? ". persoalan berikutnya, " sebegitu lemahkah tuhan dan juga agama sampai - sampai membutuhkan pembelaan dari umatnya? "

pemikiran aku bisa jadi tidak begitu terkenal, namun buat aku, islam dan juga tuhan tidak butuh dibela. kanak - kanak, wanita, orang yang lemah dan juga tidak berdaya, orang fakir dan juga yatim piatulah yang pantas dibela, dan juga perihal seperti itu yang setimpal dengan ajaran islam.

https: //www. selasar. com/politik/mungkinkah - menistakan - agama

di twitter, profesor sarlito pula menyoroti aksi bela islam i dan juga aksi bela islam ii (411).

sarlito_twit

saat ini, dia sudah menghadap allah swt.

ayo kita doakan mudah - mudahan dia menemukan ampunan dan juga seluruh amal kebaikannya diterima allah swt, dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran.

allahummaghfirlahu warhamhu waafihii wafuanhu..

" ya allah, ampunilah ia, kasihanilah ia dan juga sejahterakanlah dan ampunilah dosa kesalahan ia ".

allah swt memiliki " rencana " , mudah - mudahan kita mampu mengambil hikmah nya, dan juga menemukan hidayah - nya.

dimasukkan ke dalam kalangan hambanya yang beruntung.. . .

كُلُّ نَفْسٍ ذَائِقَةُ الْمَوْتِ وَإِنَّمَا تُوَفَّوْنَ أُجُورَكُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ فَمَنْ زُحْزِحَ عَنِ النَّارِ وَأُدْخِلَ الْجَنَّةَ فَقَدْ فَازَ وَمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلاَّ مَتَاعُ الْغُرُورِ

" masing - masing yang bernyawa hendak merasakan kematian. dan juga sebetulnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahala kamu. barangsiapa dijauhkan dari neraka dan juga dimasukkan ke dalam surga, hingga begitu dia telah beruntung. kehidupan dunia tidak lain cumalah kesenangan yang memperdayakan. " (ali imran: 185)

untuk umat islam.. .

tetaplah membela al - quran hingga akhir hayat, karna nanti al - quran hendak membela kita di akhirat, pada dikala tidak terdapat yang sanggup berikan pembelaan.. .





(Sumber: http:// yesmuslim. blogspot. com/2016/11/2-saksi-ahli-meringankan-ahok-batal. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman