TUTUP!!! Klik 2x...

5 Aktor Indonesia yang Memiliki Wajah Tampan dan Taat Beribadah

Siapa bilang orang - orang yang bekerja di dunia entertainment itu senantiasa meninggalkan ibadah harus kepada allah? buktinya aktor - aktor tampan indonesia ini masih senantiasa dapat memengang teguh ketentuan agama. siapakah aja aktor tampan itu?

1. dude harlino

dude harlino

aktor yang baru - baru ini dikaruniai seseorang anak pria dari pernikahannya dengan aktris menawan, alyssa soebandono populer patuh dan juga taat melangsungkan perintah allah. dikutip dari bermacam media, dude senantiasa menunaikan ibadah shalat 5 waktu walaupun lagi berposisi di suasana syuting yang padat. kesholehannya meluas pada istri cantiknya, alyssa yang makin mantap berhijab dan juga menutup seluruh auratnya. mereka pula didaulat jadi brand ambasador dari produk busana muslim amat populer shafira.

2. andi arsyil

andi arsyil

pemeran robi dalam sinetron tukang bubur naik haji pula tercantum pada jajaran aktor indonesia yang taat beragama. tidak tidak sering andi ditemui tengah membaca al - quran ditengah waktu syuting. tidak hanya tampan, aktor ini pula pintar. dia kuliah di 3 kampus dan juga jurusan yang berubah. subhanallah. anak ketiga dari 5 bersaudara ini benar pantas diacungi jempol deh.

3. irwansyah

irwansyah

suami dari artis zaskia sungkar, irwansyah merupakan wujud laki - laki yang taat beragama. dalam account instagramnya, zaskia sempat memposting photo irwansyah yang lagi shalat, dan juga dia menuliskan caption “pemandangan tiap pagi”. sholeh sekali nyatanya yah.

4. amar zoni

amar zoni

amar merupakan aktor yang lagi digandrungi penikmat sinetron di indonesia. pasalanya, perna amar bagaikan rajo langit di sinetron 7 manusia harimau sangat menawan. ditambah dengan paras tampan dan juga tubuh yang perkasa. dibalik penampilannya yang agak cuek itu, nyatanya amar merupakan seseorang muslim yang taat. dikutip dari sebagian media, amar diberitakan tidak sempat meninggalkan shalat harus walaupun tengah padat jadwal syuting stripping.

5. teuku wisnu

teuku wisnu

laki - laki tampan yang baru aja dikaruniai balita pria ini kayaknya terus menjadi menekuni islam terus menjadi dalam. dilihat dali penampilannya saat ini yang mulai memanjangkan jenggot dan juga mengenakan celana diatas mata kaki dia kayaknya benar mau melangsungkan islam secara kaffah. suami dai shireen sukar ini pula kerap mendatangi majelis - masjelis yang membahas tentang islam. wah salut deh.





(Sumber: http:// islamidia. com/5-aktor-indonesia-yang-memiliki-wajah-tampan-dan-taat-beribadah/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman