TUTUP!!! Klik 2x...

7 Hari Israel Kebakaran Mereka Langsung Stres. Palestina Puluhan Tahun Tertindas Tetap Kuat Dan Tegar

Sang jago merah melalap habis sebagian daerah palestina yang diambil paksa oleh israel semenjak senin malam (21/11). ratusan regu pemadam kebakaran dan juga pesaat nampak melindungi api supaya tidak merambat ke tempat yang lebih luas.

kepada wartawan, komisaris polisi setempat, roni alsheikh berkata kebakaran amat bisa jadi meluas karna cuaca kering dan juga masa panas yang berpadu dengan angin kencang. “sulit buat mengendalikan penyebaran api, ” katanya.

api melalap daerah zichron yaakov, kiryat gat, gush etzion dan juga galilea barat. lebih dari penguhuni 200 rumah di zichron yaakov, selatan haifa dievakuasi karna kebakaran. paling tidak 19 orang dirawat karna menghisap asap, 3 darinya dirawat di hillel yaffe medical center di hadera. 2 belas rumah sirna, dan juga 8 rumah rusak.

para pejabat kesehatan menganjurkan kepada masyarakat zichron yaakov yang berulang ke rumah mereka supaya senantiasa di dalam rubrik dengan jendela tertutup buat menjauhi menghisap asap. di sebagian wilayah, listrik masih terputus bagaikan aksi penangkalan supaya dampak kebakaran tidak bertambah.
kebakaran pula dilaporkan terjalin di daerah dekat kfar vradim dan juga di galilea barat, dekat 10 km sebelah timur nahariya, dekat perbatasan lebanon. sebelumnya, suatu kebakaran pula terjalin di dekat pinggiran haifa dekat nesher, dan juga di hadera, sebelah selatan dari kota pelabuhan.

api pada malam antara senin dan juga selasa pula membakar suatu hutan di sebelah utara bet shemesh, dekat biara latrun. masyarakat neve shalom, suatu pemukiman kombinasi yahudi - arab setelah itu dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran pada selasa pagi. dekat tengah hari, masyarakat baru mampu berulang ke rumahnya tiap - tiap.

di tempat lain, petugas mengatakan kebakaran terjalin di dekat kota israel selatan kiryat gat, 20 km sebelah timur ashkelon. daerah kibbutz revadim di israel selatan, di sejauh tepi tepi laut, pula dilaporkan lagi melawan kobaran api besar pada selasa malam. di daerah in, gudang susu dan juga kandang ayam kepunyaan masyarakat israel pula turut dibakar.

api belum padam pada rabu malam (23/11) , sampai - sampai menghanguskan suatu pangkalan militer israel, yair naweh di daerah yang dulu dipunyai palestina. saking besarnya api, perdana menteri benjamin netanyahu wajib memohon dorongan dari negara - negara eropa. dia mengimbau kepada turki dan juga yunani, siprus dan juga italia buat mengirim pesawat buat menolong memadamkan api.

petugas pemadam masih berupaya keras buat mengatur kobaran api yang membengkak di sebelah barat yerusalem supaya tidak menggapai rumah masyarakat. di nazareth, para penunggu sekolah dievakuasi karna kebakaran hebat di hushaym elsafavrh dan juga hushaym karagom sebelah utara tiberias.




(Sumber: https:// ngunyu. blogspot. com/2016/11/7-hari-israel-kebakaran-mereka-langsung. html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman