TUTUP!!! Klik 2x...

7 TANDA PEMERINTAH MAKIN PANIK JELANG AKSI SUPER DAMAI 2/12

Pemerintah Kian Panik

by jonru


pemerintah nampak terus menjadi panik aja. gejala - gejalanya nampak antara lain dari:


1. penyebaran brosur melalui helikopter


2. memberitahukan isu makar, dan juga menyuruh kita mencari dalangnya di google


3. membidahkan shalat jumat di jalur raya


4. melarang masyarakat buat turut aksi 212


5. mengecam owner angkutan universal supaya tidak mengangkat para partisipan aksi dari luar jakarta.


6. mengirim tulisan ke pesantren - pesantren supaya tidak turut aksi 212.


7. dan juga masih banyak lagi aksi aneh yang lain.


para pemuja kubu sebelah bisa jadi hendak ngeles, " tentu pemerintah melaksanakan seluruh itu buat menjauhi terdapatnya makar. "


ealah.. . kalo emang niatnya menghindari

makar, ya tangkap dong dalangnya. polisi kita kan pintar - pintar. intel banyak di mana - mana. suruh tuh densus 88. lazimnya mereka kan sergap dan juga kilat banget menangkap teroris. masa menangkap dalang makar 212 saja gak dapat, bahwa emang benar ini aksi makar.


bahwa emang benar ini makar, ya aksi amat efisien merupakan menangkap dalangnya. just that simpel.


tetapi bahwa cara - caranya serupa di atas, hingga itu malah memperlihatkan kepanikan luar biasa dari pemerintah.


mengapa mereka panik? karna serupa yang sempat aku jelaskan: ahox itu ibarat pentil pada ban mobil. bila pentil dilepas, hingga ban hendak kempis mendadak dan juga seluruhnya hendak buyar berhamburan.


bila ahox ditangkap dan juga dipenjara, hingga rahasia mereka hendak terbongkar, hendak banyak yang ketiadaan jabatan, hendak banyak cukong yang rugi bandar.


tentu mereka tidak menghendaki perihal kurang baik serupa itu terjalin. karna seperti itu, ahox wajib dilindungi gimana juga triknya. karna seperti itu, jokowi nampak kian tekanan pikiran, ia padat jadwal seorang diri mondar - mandir ke situ ke ayo. karena ia ditekan dari dasar (para partisipan aksi) , pula ditekan dari atas oleh para cukong, dan juga bisa jadi pula oleh mami dan juga papi.


jadi serupa seperti itu suasana indonesia hari ini.


bagaimanakah endingnya? tentu, seluruh saat ini bergantung siapa yang lebih kokoh. apakah para partisipan aksi, ataupun mereka yang lagi panik.


jakarta, 26 november 2016


jonru





(Sumber: https:// www. facebook. com/jonru.page/photos/a.143624529728.103413.68286339728/10154870517524729/?type=3 )
(Sumber: http:// www. portalpiyungan. info/2016/11/7-tanda-pemerintah-mak

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman