TUTUP!!! Klik 2x...

Aktivis 98 Dukung Sidang Istimewa Lengserkan Jokowi

Mantan aktivis 98 yang pula koordinator jaringan aksi lawan ahok, sunarto, menunjang wacana persidangan istimewa majelis persmusyawaratan rakyat buat memohon pertanggungjawaban presiden joko widodo.

" triknya (melengserkan jokowi) lewat persidangan istimewa mpr. kita ingin revolusi damai, cuma dengan persidangan istimewa mpr, " kata sunarto di posko jala, jalur guntur 49, kuningan, jakarta selatan, rabu (9/11/2016).

bagi sunarto pemerintah jokowi dan juga jusuf kalla lebih memihak kepada pemodal dan juga pengembang daripada memperjuangkan kepentingan warga.

" jadi mengapa soeharto lengser, itu kan akibat dari kebijakannya, bahwa setelah itu kita komparasikan, jokowi itu dilengserkan karna apa, ahok ditangkap karna apa? karna mereka itu berhadapan dengan kepentingan rakyat, hak ekonomi, sosial, terlebih lagi partisipasi politik dikebiri oleh mereka, " katanya.

sunarto menghitung slogan reformasi dikala ini sudah tidak setimpal lagi dengan aplikasi pemerintahan.
" bahwa slogan - slogan reformasi ini tidak berpihak rakyat, ya kita gulung, bahwa sistem reformasi masih serupa ini, penindasan dimana - mana, berarti ini tidak berjalan, reformasi diperuntukan casing, oleh kepentingan politik elit ataupun pemodal, " katanya.

itu sebabnya, buat mengembalikan antusias reformasi, dibutuhkan konsolidasi keseluruhan dalam waktu dekat.

" iya, kita perlu konsolidasi keseluruhan, dikala ini aku lagi mengajak sahabat aktivis 99, 80, mahasiswa, dan juga kalangan buruh buat bersatu, " kata sunarto.

sunarto menyebut era jokowi lebih parah dari orde baru.

di kegiatan yang sama, tokoh pergerakan sri bintang pamungkas menyebut kedaulatan indonesia dikala ini sudah dalam keadaan bahaya. itu sebabnya, bagi ia, wajib dicoba persidangan istimewa majelis persmusyawaratan rakyat buat memohon pertanggungjawaban presiden joko widodo.

" iya, karna ini permasalahan negeri dalam bahaya, kedaulatan negeri kita yang hendak dikorbankan. ini harusnya sinambung sampai persidangan istimewa mpr, " kata bintang.

bagi bintang demonstrasi pada 4 november bukan sebatas buat menuntaskan permasalahan basuki tjahaja purnama (ahok) , namun menyangkut permasalahan nasional.

" terdapat semacam benak seakan - akan sehabis ahok ditangkap tuntas, ini jangan hingga kurang ingat, kalau permasalahan ahok itu permasalahan dki, lagi permasalahan kita ini, permasalahan kita yang sesungguhnya merupakan permasalahan negeri, wajib sinambung tidak boleh menyudahi, wajib sinambung, " katanya. [kabarsatu/suara. com]





(Sumber: http:// www. kabarsatunews. com/2016/11/aktivis-98-dukung-sidang-istimewa. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman