TUTUP!!! Klik 2x...

Astagfirullah ! Ada Lembaran Ayat Alquran Didalam Keset Kaki.

Seseorang masyarakat di kecamatan prambanan, sleman, wilayah istimewa yogyakarta, fauzi menciptakan lembaran kertas berisikan ayat suci alquran di dalam keset kaki. salah satu ayat yang tertulis dalam kertas tersebut merupakan surah ali imran.

fauzi mengaku istrinya yang kesatu kali menciptakan terdapatnya lembaran kertas di dalam keset tersebut. kertas tersebut ditemui dikala keset kaki dicuci istrinya pada ahad (27/11). awal mulanya, si istri terasa ragu menimpa isi tulisan dalam lembaran kertas tersebut.
setelah itu, fauzi berinisiatif buat menyobek lebih lebar dalam 3 keset yang dicuci istrinya. kertas di dalam keset juga kesimpulannya dikeluarkan. “agak ragu karna nampak bayang - bayang tulisan arab. kesimpulannya, (istri) memanggil aku. terus aku menyobek (ketiga keset). dan juga yang membikin aku tentu, cocok nampak nama surah ali imran, ” ucapnya dalam pesan singkatnya kepada republika. co. id, ahad (27/11).

kertas bertuliskan ayat suci alquran tersebut, kata ia, ditemui di dalam 2 dari 3 keset yang ia beli. fauzi menarangkan, dia membeli ketiga keset itu dekat satu bulan yang kemudian di pasar pusat sedangkan prambanan. “saya beli 3 keset bertepatan, dan juga cuma satu yang tidak terdapat tulisan alquran, " ujarnya

lagi, ditemui di yogyakarta keset yang berisi lembaran ayat - ayat suci alquran. permasalahan seragam dahulu sempat ditemui pada celana jins dan juga sandal.

tentu ini dapat memancing amarah. terlebih, ini timbul dikala hati umat lagi terluka karna alquran dinista oleh pejabat negeri.

" mari usut selesai, langsung diproses hukum. jangan hingga perihal serupa ini, berulang - ulang terjalin. seluruh harus mengawal. laporkan secepat bisa jadi bila tercium sikap penistaan terhadap alquran ataupun agama, " kata ustaz erick yusuf, pimpinan pesantren kreatif ihaqi bandung, kepada republika. co. id, ahad (27/11).
tetapi demikian, kata kang erick sapaan ustaz erick yusuf, umat wajib senantiasa mengalami permasalahan tersebut dengan tabah. " tabah bukan dalam artian diam, tetapi tabah yangg aktif sekalian positif, " kata ia.

karna, makna tabah itu, menahan akibat kurang baik yang hendak timbul. " karenanya ayo tahan amarah, kekesalan dan juga seluruh akibat negatif yang hendak timbul, tetapi peruntukan amarah itu tenaga positif buat bergerak mengusut selesai dan juga lekas mengatakan perihal ini supaya tidak terjalin lagi pada waktu depan. bila teruji menggambarkan faktor kesengajaan kolektif, ataupun konspirasi. berantas hingga ke akarnya, " tegas kang erick.

serupa diberitakan sebelumnya, bacaan suci umat islam disalahgunakan oknum tidak bertanggung jawab. suatu produk keset kaki yang ditemui di yogyakarta dikenal muat lembaran kertas bertuliskan ayat - ayat alquran.

perihal itu dibeberkan fauzi, seseorang masyarakat kecamatan prambanan, sleman, wilayah istimewa yogyakarta. ia mengaku, kaget kala istrinya lagi cuci 3 buah keset kaki di rumahnya, ahad (27/11). dikala basah, ketiga permukaan barang itu menunjukkan bayang - bayang kertas yang bertuliskan aksara arab.

nyatanya, 2 dari 3 barang itu berisikan berlembar - lembar kertas yang bertuliskan bacaan alquran. “tahu terdapat tulisan alquran, baru tadi pagi. cocok istri lagi cuci kesetnya, ” kata fauzi dalam pesan singkatnya kepada republika. co. id, ahad (27/11)





(Sumber: http:// www. republika. co. id/berita/nasional/umum/16/11/27/ohavjj382-ada-tulisan-surah-ali-imran-di-dalam-keset-kaki-ini)
(Sumber: http:// www. postmetro. co/2016/11/astagfirullah-ada-lembaran-ayat-alquran. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman