TUTUP!!! Klik 2x...

Astaghfirulllah, Kebangetan!!! Anak Cucu Tak Bisa Ngaji, Kuburan Orang Tua Di Pasangi Ini Oleh Mereka!!

Baru - baru ini suatu photo jadi viral di halaman media sosial facebook. alasannya photo tersebut memperlihatkan suatu kuburan yang dipasangi pemutar suara (mp3) murottal angkatan laut (AL) quran bertenaga cahaya matahari.

photo yang diunggah di halaman sosial media facebook pada hari sabtu (18/06/2016) tersebut menuai banyak pendapat dari bermacam netizen.

pengunggah gambar menarangkan kalau perlengkapan mp3 tersebut benar terencana dipasang oleh pakar warisnya supaya lantunan kitab suci angkatan laut (AL) quran bisa

diperdengarkan buat dan juga bapaknya -  ayah dan juga bundanya' href='ibu dan juga bapaknya'>ibu dan juga bapaknya bapaknya'>ibu dan juga bapaknya yang telah lama wafat. karna harap dimaklumi, pakar warisnya tidak terdapat yang dapat mengaji.
“di kuburan ortunya dipasang mp3 tenaga surya buat memutar mp3 (AL) quran.. hmmm. hukume piye ki pak ustadz.. ? ? ” tulis account tersebut.

bermacam pendapat yang menunjang dan juga mencibirnya juga bermunculan. salah satu yang mendukungnya ditulis oleh account komarudin nanang yang mengatakan, “ya sepanjang hasrat ngaji, ganjarannya buat almarhum senantiasa baik. ”

“tiga amalan yang tidak putus.. ilmu yang bermamfaat. sedekah jariyah. dan juga anak yang saleh.. ingin gunakan mp3 ataupun speaker bahwa niatnya buat orang tua ya tetep saja dapat diterima, apa butuh dipaparkan lebih perinci.. ” tulis account budi harjono.

sedangkan itu account lutfi hasan berkata: “mp3 nya cocok eror, langsung muter. bang dangdutan yukkk.. . wadduhh dapat goyang itu yang dibawah, digoyang malaikat. q tertarik ama yang bilang bahwa pakar warisnya sang mp3 ndak apa2 bisa jadi so sang anak kandas jadi pakar waris, emang ingin ? ? ”

“kalau gunakan mp3 itu jelas gak baik lah, bahwa emang gk dapat baca quran kan bs belajar dulu” kata account febrina.

gimana bagi komentar kamu?





(sumber: http:// portal-tausiah. blogspot. co. id/2016/11/astaqfirulllah-kebangetan-anak-cucu-tak. html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman