TUTUP!!! Klik 2x...

Australia dan AS Diduga Terlibat Sebarkan Provokasi, Panglima TNI Serukan Aksi Nusantara Bersatu

Panglima tentara nasional indonesia (Tentara Nasional Indonesia (TNI)) jenderal gatot nurmantyo berkata, hendak menggelar aksi nusantara bersatu pada 30 november mendatang. aksi ini diinisiasi buat melindungi keutuhan negeri kesatuan republik indonesia (nkri). alasannya, terdapat keterlibatan pihak asing dalam penyebaran berita provokasi.

" sehabis ditelusuri intelijen, nyatanya yang nyebar merupakan dari australia dan juga dari amerika. nyatanya bukan dari dalam. tujuannya tidak lain buat memecah belah, " ucap gatot di hadapan partisipan seminar naisonal yang berjudul kenaikan ketahanan bangsa buat melindungi keutuhan nkri di aula graha sanusi universitas padjadjaran, kota bandung, rabu (23/11).


bagi gatot, indonesia dikala ini tengah ramai bermacam aksi demo. keadaan ini, mampu mengecam kedaulatan tanah air. karna itu, kata ia, butuh melakukan nusantara bersatu. " pada bertepatan pada 30 nanti di seluruh wilayah cari lapangan besar berkumpul bersama - sama, " kata gatot.

baginya, inisiasi ini diutarakannya sehabis mendengar laporan tentang pemukulan kepala front pembela islam (fpi) habib rizieq oleh anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) tadi malam. dia juga langsung mengoordinasikan kepada anggotanya yang setelah itu dibeberkan kalau laporan tersebut hoax.

tetapi, gatot menuturkan, yang mengkhawatirkan merupakan terdapatnya keterlibatan pihak asing tadi dalam penyebaran berita provokatif tersebut. australia dan juga amerika, disebutnya, jadi dalang penberitaan yang mampu menimbulkan perpecahan indonesia tersebut.

gatot mengimbau, segala provinsi menggelorakan persatuan indonesia dengan antusias bhineka tunggal ika. para pemuka agama juga sudah menunjang aksi ini dan juga siap mengubah sorban putih mereka dengan merah putih buat menampilkan rakyat indonesia siap bersatu melawan intevensi asing.

gempar ! ! ! waspada tersebar dipasar “hewan tidak berkulit” kira - kira mirip daging ayam dan juga nyatanya daging itu

hebohh penyelam berumur 80 tahun nekat mencari harta karun di laut setan.. ! ! ! apa yang ia temukan begitu mengejutkan

" saatnya kita menampilkan kalau nusantara bersatu. kita berkumpul di masing - masing provinsi dengan ikat kepala merah putih, " ucapnya. [republika]



(sumber: https:// liputanindonesia-terkini. blogspot. com/2016/11/australia-dan-as-diduga-terlibat. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman