TUTUP!!! Klik 2x...

Autobiografi Ahok: Sepanjang Karir Politiknya, Ahok Selalu Gunakan Al Maidah 51 untuk Mencapai Kekuasaan

Salah satu pelapor permasalahan perkiraan penistaan agama dengan terdakwa basuki tjahaja purnama alias ahok ialah habib novel hasan chaidar alias novel bamukmin telah menyerahkan fakta ekstra berbentuk autobiografi ahok dalam wujud novel digital ataupun e - book.

“tadi malam kami mengantarkan fakta e - book yang bertajuk ‘merubah indonesia’ di mana fakta ini memantapkan faktor dengan terencana di pasal 156a itu, ” kata kuasa hukum pelapor, habiburokhman berbarengan wakil kepala advokat cinta tanah air (acta) , ade irfan pulungan kala mendampingi kliennya dalam pengecekan bagaikan saksi mata dalam tingkatan penyidikan di bareskrim polri, gambir, jakarta pusat, rabu (16/11/2016).

habiburokhman menarangkan, fakta ekstra buat memantapkan faktor dengan terencana pada pasal 156a. karena dalam gelar masalah kemarin dipersoalkan menimpa mens rea ataupun kehendak jahat dari ahok melaksanakan penistaan agama. karena fakta rekaman video ahok secara lisan dinilai belum kokoh, hingga grupnya bawa fakta tulisan.

“saya bacakan ya ‘selama karir politik aku, dari mendaftarkan diri dari anggota partai baru, jadi kepala cabang, melaksanakan verifikasi hingga menjajaki pemilu, kampanye pemilihan bupati terlebih lagi hingga gubernur terdapat ayat yang sama yang begitu tahu dipakai buat memecah belah rakyat dengan tujuan memuluskan jalur mencapai puncak kekuasaan oleh oknum yang kerasukan roh kolonialisme’, ” kata habiburokhman menirukan perkataan ahok.

dia meningkatkan tulisan yang terbuat oleh ahok ini dapat dilihat di www. ahok. org. dalam web tersebut, pula disebutkan tulisan al - maidah.

menimpa penetapan ahok bagaikan terdakwa baginya sudah setimpal dengan harapan dan juga setimpal syarat hukum. [beritaislam24h. net / psi]






(Sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2016/11/autobiografi-ahok-sepanjang-karir. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman