TUTUP!!! Klik 2x...

AWAS! Beredar Jilbab Dengan Motif Wanita Tel4njang

Hijab ataupun jilbab dipakai buat menutup rambut/aurat rambut/aurat muslimah, paling utama penggalan muka, rambut dan juga dada. dikala ini banyak sekali model dan juga motif dari hijab, tetapi kayaknya kalian wajib pilih - pilih dahulu ya saat sebelum membeli dan juga mengunakannya, jangan hingga model yang serupa ini kalian kenakan!


baca pula: diingatkan terdapat kakek yang lebih layak duduki sofa krl, reaksi perempuan ini begitu diluar dugaan

dilansir wajibbaca dari indozone, telah tersebar hijab dengan motif 2 perempuan tanpa menggunakan busana. hijab model ini telah tersebar di kota padangsidimpuan, sumatera utara.

dikutip dari bermacam sumber, mulanya permasalahan ini mencuat kala seseorang perempuan bernama dewi ditemani oleh andika bernazar belanja hijab. keduanya menghadiri salah satu toko di plaza atc kota padangsidimpuan yang spesial menjual peralatan baju muslim.



andika lalu menciptakan motif aneh yang dipakai dewi 2 bulan sehabis membelinya. andika dan juga dewi tidak begitu mencermati motif hijab yang mempunyai campuran corak pink, gelap, putih dan juga abu - abu tersebut.

tidak cuma ada gambar sejoli manusia tanpa busana, hijab 70 ribu tersebut pula memiliki gambar singa dan juga simbol - simbol yang dicurigai bagaikan lambang zionisme. siuman hendak motifnya itu, dewi langsung menyudahi buat menggunakan hijab itu.



memandang perihal itu, saat ini majelis ulama indonesia (mui) dan juga dprd telah mengenali laporan menimpa hijab yang motifnya dikira mencederai agama. mui pula hendak turun tangan buat melaksanakan investigasi menimpa peredaran hijab tersebut.

pemerintah setempat juga dikomplain dprd buat lebih ketat mengawasi peredaran benda. perhatikan dahulu ya saat sebelum membeli suatu.




(Sumber: http:// www. wajibbaca. com/2016/10/awas-beredar-jilbab-dengan-motif-wanita. html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman