TUTUP!!! Klik 2x...

Bangga Sebagai Penista Agama, Ahok Tak Pantas Sebut Dirinya Seperti Nelson Mandela

Anggota dewan perwakilan wilayah (dpd) am fatwa melayangkan tulisan terbuka terhadap ahok atas reaksi status penistaan agama.

bagi am fatwa dari dari sudut pandang manapun jadi terdakwa penodaan agama tidak pantas dibanggakan oleh seseorang ahok.

am fatwa mengancam statment ahok yang menganalogikan pribadinya bagaikan nelson mandela.

berikut ini tulisan terbuka am fatwa yang ditulis, rabu (16/11/2016)

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

kerabat basuki tjahja purnama (ahok) hendaknya berlagak rendah hati dan juga tidak malah bangga dalam menjawab pribadinya diresmikan bagaikan terdakwa permasalahan penodaan agama.
ahok tidak pantas menganalogikan pribadinya dengan nelson mandela, tokoh besar yang dihormati dunia.
sudah 3 kali aku berkunjung ke afrika selatan, tempat pembuangan banyak sekali pejuang - pejuang kemerdekaan indonesia, sekalian mendalami nurani dan juga penghormatan luar biasa rakyat afrika selatan kepada mandela yang amat dicintainya.

bagaikan orang yang jauh lebih tua dan juga cukup tahu dekat kerabat ahok, dari lubuk hati yang dalam aku menasehati ahok supaya berlagak rendah hati dan juga jadikanlah kejadian tersangkanya dalam permasalahan penodaan agama ini bagaikan pelajaran berarti dalam kehidupannya.

jadi terdakwa, tersangka dan juga di penjara semisal dalam permasalahan penodaan agama (islam) di negara muslim terbanyak di dunia, dari sudut pandang manapun tidak pantas dibanggakan oleh seseorang ahok.

aku mau menagih harapan dan juga kemauan ahok yang kerap diucapkan hal - hal kapan pribadinya memperoleh anugerah.

aku pula menegaskan kala aku muncul dalam pelantikan ahok jadi gubernur di istana negeri, rabu, 19 november 2014, dikala aku salaman buat pamit dengan presiden jokowi, dengan disaksikan wapres jusuf kalla, dia pegang erat tangan aku sembari 3 kali mengucapkan " pak, aku titip ahok, "

" ahok, peliharalah mulutmu, mulutmu harimaumu.

am fatwa
senator ri dapil dki jakarta




(Sumber: http:// berita. islamedia. id/2016/11/bangga-sebagai-penista-agama-ahok-tak-pantas-sebut-dirinya-seperti-nelson-mandela. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman