TUTUP!!! Klik 2x...

Bela Umat Islam, Panglima TNI Hantam Balik Mata Najwa

Penampilan jenderal gatot nurmantyo dikala jadi bintang tamu di kegiatan mata najwa banjir pujian. kala najwa shihab melontarkan persoalan yang dinilai berupaya mem - framing aksi bela islam, jawaban jenderal Tentara Nasional Indonesia (TNI) itu malah membela umat islam sekalian “menghantam balik” program mata najwa.

" bahwa tentara sudah turun tangan, berarti skalanya berubah nih. apakah skalanya berubah yang unjuk kerasa esok? " tanya najwa shihab kepada jenderal gatot pada kegiatan mata najwa berjudul melindungi bhinneka, rabu (2/11/2016) kemudian.

" nana, ” jawab jenderal gatot dengan memulai menyebut nama panggilan najwa shihab, “dalam konteks ini ayo kita berhaluan positif. kalau yang hendak melakukan demo itu merupakan saudara - saudara kita sebangsa se - tanah air. mereka kata kiai abdul muti tadi, tidak memiliki tempat di mata najwa. sampai - sampai mereka di jalur raya, ke istana (negeri). jadi kita berhaluan positif. ”

dikala itu jenderal gatot benar muncul berbarengan sekretaris universal pp muhammadiyah abdul muti, kepala universal pbnu said aqil siradj, menag lukman hakim saifuddin, kapolri jenderal tito karnavian, dan juga kepala mpr zulkifli hasan.

kalimat “tidak memiliki tempat di mata najwa” seperti itu yang dimengerti netizen bagaikan hantaman balik pada program yang ditayangkan metro televisi tersebut.

" setelah itu kita mengawal, Tentara Nasional Indonesia (TNI) turun bko (dorongan kendali pembedahan) kepolisian, kita mengawal supaya kerabat yang mengantarkan aspirasinya itu tercapai. dengan tenang tertib, mengantarkan sampai - sampai mereka mematuhi ketentuan yang di informasikan pak kapolri, " lanjut jenderal gatot.

jawaban jenderal gatot banyak menuai pujian netizen.

“saya sebgai umat islam terasa terwakili oleh ayah panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) satu ini, bravo pak. terima kasih, ” kata muhamad ramdan.

“dari seluruh yang terdapat yang gw salut ayah Tentara Nasional Indonesia (TNI). bravo pak. masya allah pak gatot, tooppp, ” kata ruth amir



(sumber : http:// www. ayokhidupsehat. com/2016/11/bela-umat-islam-panglima-tni-hantam. html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman