TUTUP!!! Klik 2x...

Benarkah Paus Benediktus XVI Mundur Karena Injil Kuno Yang Konon Berisi Juga Tentang Kerasulan Muhammad?

Paus xvi formal mengudurkan diri beberpa tahun kemudian. paus yang telah mengabdi sepanjang 8 tahun tersebut minggat meninggalkan gereja katolik roma yang saat ini kosong melompong tanpa bapa si pemimpin umat.

kejadian ini tentu aja meninggalkan sejuta teka - teki. bukan aja untuk umat kristen pada spesialnya, tetapi dunia pada lazimnya. alasannya dia menggambarkan paus kesatu yang mengundurkan diri dalam 600 tahun terakhir.

web the huffington post mengatakan, bagi kantor berita associated press, paus 85 tahun itu melaporkan secara formal sebab pengunduran pribadinya karena permasalahan kesehatan. tetapi, sebagian pihak mulai bingung apakah skandal pelecehan intim jadi pemicu di balik pengunduran diri paus.

serupa yang dilansir dari merdeka. com, karena paus mengundurkan diri, seseorang pejabat besar vatikan, kardinal william levada, teruji ikut serta dalam merahasiakan permasalahan pelecehan intim terhadap kanak - kanak yang dicoba pemimpin gereja katolik tsb.

sedangkan suatu sumber lain mengatakan sisi lain yang menguak teka - teki pengunduran diri si paus, ialah suatu kitab injil kuno yang telah berumur 1500 tahun, yang ditemui di turki pada 27 februari 2012 silam. dalil temuan ini sontak membikin si paus mau melihat kebenaran berita, kalau isi injl kuno tersebut merupakan mengabarkan kehadiran nabi muhammad saw bagaikan penerus risalah isa (yesus) di bumi.

paus benediktus xvi mengaku mau memandang novel yang berusia 1. 500 tahun kemudian. sebagian orang memprediksi injil ini merupakan injil barnabas, yang telah dirahasiakan oleh turki sepanjang 12 tahun terakhir. saat ini pas setahun sehabis berita penemua injil kubno tersebut, paus benediktus formal lengser alias mengundurkan diri.

apakah terdapat kaitan antara temuan injil kuno dengan pengunduran diri si paus. masih jadi suatu teka - teki yang tidak tepecahkan!






(sumber: http:// www. islamsejati. com/2016/07/benarkah-paus-benediktus-xvi-mundur. html)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman