TUTUP!!! Klik 2x...

Berulang Kali Pindah Keyakinan, Pada Akhirnya Marcell Siahaan Mantap Peluk Islam, Ini Alasannya

Banyak artis yang memutuskan buat pindah agama dengan sebab jadi jati diri. pula tidak sedikit yang pindah agama demi cinta.

serupa marcell siahaan, penyanyi berkepala plontos ini sudah sebagian kali berpindah kepercayaan, mulai dari kristen ke budha setelah itu terakhir dikenal mantan suami dewi lestari ini kesimpulannya memeluk agama islam.

dikutip kapanlagi. com, marcell mengaku, pribadinya merupakan seseorang yang kerap penasaran dan juga tipikal pencari. tercantum urusan permasalahan spiritual. tidak hirau omongan kanan kiri, marcell terus mencari apa yang tersadu untuknya.


" aku jenis pencari dan juga mencari. pencarian spiritual yang seorang diri banget dan juga pencari yang personal ikatan antara aku dan juga yang maha kuasa. aku tidak sempat kompromi dengan omongan orang. terserah orang ingin ngomong apa dan juga ini hidup aku. untuk aku, aku hendak terus mencari yang tersadu, " ucapnya dikala ditemui di yogyakarta, sabtu (20/8) malam.

banyak perihal yang dilalui oleh penyanyi ini dalam proses pencarian tersebut. lebih dari semata - mata toleransi, marcell malah memperoleh ilmu dan juga mengarahkan si anak menimpa kesetiaan dan juga tidak menghakimi apa yang dipercaya oleh teman .

" (dari pencarian tersebut) aku lebih apresiatif dengan banyak orang dan juga opsi hidup, bukan cuma toleransi. kita tidak butuh mengkritik dan juga jangan judge. dan juga untuk aku lebih menantang mengarahkan anak aku buat setia dengan apa yang mereka yakini tanpa judge teman , " pungkasnya.





(Sumber: http:// yesmuslim. blogspot.com/2016/08/berulang-kali-pindah-keyakinan-pada. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman