TUTUP!!! Klik 2x...

Biksu Budha Kecelakaan Hebat, Azab Akibat Bunuh Muslim Rohingya?

Beberapa photo yang menampilkan puluhan biksu budha hadapi musibah hebat tersebar di media sosial dan juga forum online, baru - baru ini. nampak dalam photo itu beberapa biksu tergeletak dan juga terluka sehabis bis yang mereka tumpangi terguling.

“biksu ini sudah mulai kena azab allah karna telah menewaskan muslim rohingya, ” tulis seseorang pengguna facebook bernama ayu habibie, rabu (27/5/2015) , sambil mengunggah 3 photo musibah biksu budha.

pada sebagian forum malaysia, photo tersebut pula tersebar dengan penjelasan senada. “ini seluruh karma allah untuk cash! ”tulis account lava sembari mengunggah sebagian photo ke forum cari. com. my, rabu (27/5/2015).

tidak ketinggalan, beberapa web dan juga web dalam negara pula mengabarkan perihal seragam.

tetapi, benarkah para biksu budha di potret - potret tersebut merupakan biksu budha myanmar yang telah mengusir muslim rohingya? benarkah kejadiannya baru - baru ini?

hasil penelusuran pendidikan. net, potret - potret tersebut telah terdapat di internet semenjak tahun 2012 kemudian. media thailand esanguide. com telah mengunggah potret - potret tersebut pada 22 maret 2012, dengan membagikan penjelasan berita kalau bis yang ditumpangi oleh para biksu yang bakal ke Cina buat riset banding terguling. 35 orang biksu terluka dalam musibah hebat tersebut. 32 di antara lain biksu pria dan juga 3 di antara lain wanita. mereka setelah itu dilarikan ke rumah sakit.





(sumber : ayokhidupsehat. com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman