TUTUP!!! Klik 2x...

Breaking News! Israel kebakaran! Api Melahap 11 Wilayah, Kebakaran Terjadi Sehari Setelah Israel Memberlakukan UU Larangan Azan

Salah satu daerah israel, modin, dibakar hebat, semenjak selasa dan juga sampai hari ini (24/11/2016). sebagian titik kebakaran belum sukses dipadamkan. pesawat pemadam dari 3 negeri telah dikerahkan buat menolong israel menanggulangi kebakaran ini.

kantor pers luar negara dari kepolisian israel membagikan penjelasan kalau titik api baru pula telah timbul di modiin. 4 mobil polisi, 8 truk pemadam kebakaran, dan juga 2 pesawat telah dikirim buat memadamkan kobaran api dan juga menghindari korban jiwa dan juga cedera.

sebagian sekolah di modiin ditutup. tidak hanya itu, jalur di klil hahoresh, dotan valley, dan juga yair peleg telah ditutup.

wilayah di dekat persimpangan shilat pula pernah ditutup pagi ini, karna amukan api di dekat neve ilan. tetapi, wilayah itu sudah dibuka berulang.

pada rabu malam, yunani, kroasia dan juga rusia mengumumkan kalau mereka mengirimkan pesawat pemadam kebakaran buat menolong israel.
bagi kantor perdana menteri israel, kebakaran meladan daerah tengah dan juga utara israel.



kebakaran hebat yang tidak henti - henti menyerang israel semakain parah hingga dikala ini. kebakaran ini terjalin semenjak selasa di zichron ya’acov, menghadap tepi laut mediterania dan juga neveh shalom – barat dari nataf. angin kencang ditambah hutan yang membikin api mudah menjalar ke mana - mana tercantum rumah dan juga sekolah.

“saya memohon kenaikan jumlah pesawat buat memadamkan api, ” kata perdana menteri benjamin netanyahu dikala mendatangi zichron ya’acov, serupa dilansir dari the jerusalem post.

juru bicara polisi micky rosenfeld berkata, api dengan kilat menyebar mengarah bangunan yang lagi dicoba. “polisi dan juga petugas pemadam kebakaran lekas merespon, ” kata rosenfeld. “lebih dari 200 orang diungsikan dan juga dekat 6 rumah habis dibakar. untungnya, tidak terdapat luka. ”

30 petugas pemadam kebakaran, dibantu oleh sedikitnya 6 pesawat dan juga helikopter diturunkan rabu malam. polisi lagi menyelidiki terbentuknya kebakaran tersebut.



daerah modiin di israel, dikabarkan lagi dilanda kebakaran hebat yang terjalin semenjak selasa dan juga masih berlangsung sampai hari ini kamis, 24 november 2016, sebagian titik kebakaran juga masih belum sukses dipadamkan. 3 negeri juga sudah mengirim pesawat buat menolong kebakaran tersebut.

kantor pers luar negara dari kepolisian israel pula berkata kalau titik api baru telah timbul di modiin. dekat 4 mobil polisi, 8 truk pemadam kebakaran, dan juga 2 pesawat telah dikirim buat memadamkan kobaran api dan juga menghindari terdapatnya korban jiwa dan juga cedera.

sedangkan itu, sebagian sekolah di modiin pula telah ditutup. tidak hanya itu, jalur di klil hahoresh, dotan valley, dan juga yair peleg pula telah ditutup.

begitu pula dengan wilayah di dekat persimpangan shilat yang pula pernah ditutup pagi ini, karna amukan api di dekat neve ilan. tetapi demikian, wilayah itu sudah dibuka berulang.

3 negeri ialah yunani, kroasia dan juga rusia pada rabu malam mengumumkan kalau mereka hendak mengirimkan pesawat pemadam kebakaran buat menolong israel. sedangkan bagi kantor perdana menteri israel, kebakaran ini menyerang daerah utara dan juga tengah israel.

micky rosenfeld, juru bicara kepolisian israel berkata kalau kebakaran pada rabu ini terjalin di nataf tidak lama sehabis jam 09. 00. 4 orang yang jadi terdakwa faktor kebakaran telah diinterogasi.

”api dengan kilat menyebar dari jalur mana pembangunan lagi dicoba, dan juga polisi dan juga petugas pemadam kebakaran lekas merespons, " ucap rosenfeld, serupa dilansir dari halaman sindonews. com.

”lebih dari 200 orang diungsikan dari wilayah (kebakaran) , di mana dekat 6 rumah ludes dibakar. untungnya, tidak terdapat korban luka, ” tegasnya.

lebih lanjut, rosenfeld berkata dekat 30 petugas pemadam kebakaran, yang dibantu sedikitnya 6 pesawat dan juga helikopter polisi, telah berjuang memadamkan kobaran sepanjang kira - kira 6 jam.

micky rosenfeld pula berkata sebagian penyelidikan telah dicoba buat memastikan apakah kebakaran hebat di israel ini dipicu oleh aspek cuaca ataupun sabotase kotor.
sedangkan itu, di jejaring sosial facebook pula tersebar suatu video yang disebut - sebuat bagaikan kejadian kebakaran yang berlangsung di israel. walaupun masih belum dapat dikonfirmasi, tetapi video yang lagi tersebar dikala ini begitu menyita atensi netizen di jagat maya. bdlv/tm








(sumber : http:// www. sorak. in/2016/11/israel-dilanda-kebakaran-hebat-tiga. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman