TUTUP!!! Klik 2x...

Cadas Jenderal! SBY: Jangan Sampai 250 Juta Rakyat Nasibnya Disandera Oleh 1 Orang, Ahok Mesti Diproses Hukum

Jangan hingga 250 juta rakyat nasibnya disandera oleh nasib 1 orang. tidak benar kehidupan negeri serupa itu karna urusan satu orang yang ditangani tidak bijak. "
(sby, cikeas 02 - 11 - 2016)

[portalpiyungan. com] cikeas - ketua universal partai demokrat susilo bambang yudhoyono melaporkan penyelesaian permasalahan perkiraan penistaan agama oleh gubernur dki, basuki tjahaja purnama alias ahok terpaut surah angkatan laut (AL) maidah ayat 51 butuh dipermudah dan juga jangan dipersulit. sby mengajak segala elemen warga berulang pada dini mula permasalahan ahok yang dikira menistakan agama.

perihal ini di informasikan sby dikala menggelar jumpa pres di kediamannya di cikeas, bogor, hari ini, rabu (2/11).

bagi sby, penistaan agama secara hukum itu tidak boleh dan juga dilarang. buat seperti itu, permasalahan tersebut wajib mengacu pada sistem hukum dan juga kuhp.

" ayo kita berulang ke kuliah manajemen, dan juga tata cara pemecahan perkara, mengapa rakyat keluhan, tentu terdapat sebabnya, " ucapnya di kediamannya di cikeas, bogor, rabu (2/11).

di indonesia, lanjut ia, sudah terdapat yurisprudensi, dan juga preseden penegakan hukum
di waktu yang kemudian terpaut urusan yang sama. yang teruji bersalah juga telah dikasih sanksi.

" jadi, bahwa mau negeri ini tidak dibakar oleh amarah para penuntut keadilan, pak ahok, ya mesti diproses secara hukum, " tegasnya.

presiden keenam ri ini juga memohon jangan hingga terdapat asumsi ahok kebal hukum. " jangan hingga dia dikira kebal hukum. itu merupakan penggalan dari nilai - nilai demokrasi, negeri kita negeri hukum, " ucapnya.

bila tuntutan rakyat yang menuntut keadilan itu tidak didengar dan juga diabaikan, hingga, sby menyindir, hingga lebaran kuda juga unjuk kerasa tersebut hendak terus terdapat. " benda kali karna tuntutannya itu tidak didengar, nah bahwa sama sekali tidak didengar, diabaikan, hingga lebaran kuda, masih terdapat unjuk kerasa itu. ini pengalaman aku, 10 tahun mimpin banyak pula unjuk kerasa, " katanya.

sby meningkatkan, partai demokrat tidak mau permasalahan politik sosial dan juga agama tidak mampu dituntaskan dengan baik, yang berpotensi memunculkan suasana kurang baik.

" jangan hingga 250 juta rakyat nasibnya disandera oleh nasib 1 orang. tidak benar kehidupan negeri serupa itu karna urusan satu orang yang ditangani tidak bijak, " katanya.

statment sby ini di informasikan sehabis tadi malam, selasa (1/11) , sby berjumpa dengan wapres jk dan juga menkopolhukam wiranto.

sumber: republika, cnn indonesia



(Sumber: http:// www. portalpiyungan. com/2016/11/cadas-jenderal-sby-jangan-sampai-250. html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman