TUTUP!!! Klik 2x...

Curi Mobil Syekh Ali Jaber, Ketiga Pelaku Diminta Bertaubat

Polisi bekuk 3 orang komplotan pencuri kendaraan roda 4. salah satu mobil yang dicuri komplotan tersebut menggambarkan kepunyaan syekh ali jaber. dikala polisi merilis permasalahan tersebut di mapolda metro jaya pada jumat (19/8/2016) sore, ali jaber juga ikut muncul.

dia bernazar mengambil mobil miliknya yang dicuri oleh komplotan tersebut. ali jaber juga mengaku pada dini pribadinya mengenali mobilnya dicuri, ia pernah berkecil hati lantaran mobil tersebut kerap dia pakai dalam berdakwah. tetapi, pada kesimpulannya ia mengikhlaskan ketiadaan mobilnya tersebut.

“ini tes dari allah. aku tidak berkecil hati karna ketiadaan mobil, tetapi berkecil hati karna ketiadaan perjuangan dengan mobil ini, karna kami sepanjang ini pake buat berdakwah, ” ucap ali jaber di mapolda metro jaya, jumat.

ali jaber juga menggambarkan bencana yang mengenai pribadinya itu, pada 21 febuari 2016 kemudian kala baru tuntas shalat subuh dia mengalami mobilnya tidak terdapat di parkiran. tetapi, pada awal mulanya dia tidak mengira kalau mobil tersebut dicuri. dia berpikiran dikala itu mobilnya cuma dibawa sopirnya.

“setelah ditunjukkan kamera pengaman aku baru siuman mobil aku dicuri, awal mulanya aku mengira mobil dibawa oleh sopir, ” ucapnya.

dalam peluang ini, ketiga pelakon ialah fy alias tay (25) , sd alias dk (49) , dan juga ry alias yy pernah menyalami ali jaber buat memohon maaf karna telah mencuri mobilnya. ali jaber juga pernah berikan wejangan kepada ketiga pelakon supaya tidak mengulangi perbuatannya.

dia juga mengaku sudah memaafkan ketiganya dan juga ali jaber memohon supaya ketiganya lekas bertaubat dan juga tidak lagi mengulangi perbuatannya.

“buat apa kasih makan anak kita dengan duit hasil pencurian, tidak hendak menemukan berkah, ” kata ali jaber.

“setelah peristiwa ini jangan malu buat bertaubat. pintu taubat dari allah senantiasa terbuka buat hambanya, ” lanjut ali jaber.

ketiga pelakon tersebut diringkus di wilayah indramayu, jawa barat, sebagian waktu kemudian. dari tangan ketiga pelakon, polisi menyita 18 mobil hasil curiannya.

akibat ulahnya, ketiga pelakon terancam dijerat pasal 363 kuhp tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

sumber: kompas. com







(Sumber: http:// islamidia. com/pencuri-mobil-syekh-ali-jaber-ketiga-pelaku-diminta-bertaubat/ )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman