TUTUP!!! Klik 2x...

Di Balik Jeruji Besi Ustadz Abu Bakar Baasyir Sampaikan Apresiasi Atas Kebangkitan Umat Islam Saat Ini

Ustadz abu bakar baasyir mengantarkan apresiasi atas gelombang kebangkitan ummat islam yang dikala ini terjalin di indonesia, dan juga mendoakan supaya mudah - mudahan kebangkitan ini terus tumbuh dalam tutorial allah swt. dan mengembalikan kedaulatan ummat islam di negara indonesia tercinta kita. perihal tersebut di informasikan oleh putra ketiga dia ialah ustadz abdul rochim ba’asyir.

“ustadz abu bakar ba’asyir berharap supaya para ulama terus membimbing ummat ke jalur jihad membela islam yang diridhai allah, menjauhkan ummat dari seluruh wujud kesyirikan dan juga kemaksiatan, membimbing mereka mengarah tegaknya syariat allah dan juga membangun ummat buat jadi bangsa yang besar dalam tutorial syariat allah swt. ” ungkap ustadz abdul rochim ba’asyir ahad, (27/11).
jihad ummat yang lagi bangkit ini wajib ditunjukan kearah yang benar dan juga tidak boleh padam cuma pada kepentingan - kepentingan politik sesaat yang jauh dari nilai perjuangan tegaknya islam.

ustadz abu bakar baasyir pula mengajak ummat islam indonesia supaya senantiasa waspada dari tipu energi musuh - musuh yang tiba mau memahami negara ini dan juga menjajah rakyatnya buat dituntut tunduk pada kekufuran dan juga keingkaran kepada robbul alamin.

“ummat wajib terus menjadi dekat dengan alqur’an dan juga mempunyai antusias buat mempelajarinya dan mengamalkan isinya kedalam kehidupan tiap hari mereka. mengarahkan alqur’an kepada anak dan juga cucu supaya jadi generasi penerus yang dekat dengan ridho allah dan juga jadi ummat yang mulia sebagaimana para teman nabi saw. ” ucap ustadz abdul rochim menirukan bapaknya.

yakinlah kalau cuma dengan kembalinya ummat ini kepada ajaran ilahi hingga kemuliaan mereka hendak berulang tegak dan juga ummat islam indonesia hendak berulang jadi singa asia tenggara yang disegani oleh bangsa - bangsa dunia dan diridhai oleh tuhan alam semesta.

terakhir, ustadz abu bakar baasyir mengantarkan kalau dibalik jeruji besi penjara ini, tangan dia tidak hentinya menadah ke langit mendoakan kemenangan untuk islam dan juga ummat islam di negara ini supaya diberi kemenangan dan juga kekokohan dan lindungan dari seluruh makar jahat musuh - musuhnya.



(sumber : http:// www. beritaislam24h. net/2016/11/di-balik-jeruji-besi-ustadz-abu-bakar. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman