TUTUP!!! Klik 2x...

Ditolak 9 Kali, Akhirnya Pria Penuh Tato Ini Berangkat ke Tanah Suci

Bisa jadi kala kalian berjumpa orang yang tubuhnya dipadati tato hendak terasa geli, ataupun bayangkan aja bila kalian berjumpa seorang dan juga mengalami tato penuhi segala badannya, apa yang hendak kalian jalani?

di mari kita hendak mengenali sisi lain orang yang bertato. senantiasa, janganlah berpikiran kurang baik terlebih dulu tentang orang bertato.

tetapi, asumsi kurang baik itu kayaknya masih terjalin pada satu orang ini. laki - laki ini bernama lengkap bob yudhita agung.

tetapi dia lebih diketahui dengan nama bob sick.

bila memandang di account media sosial facebooknya, kalian hendak memandang badannya yang penuh tato terlebih lagi hingga di wajahnya.

pengalaman tidak lezat terjalin pada pribadinya dikala hendak melangsungkan ibadah ke tanah suci mekkah. seniman asal yogyakarta, ini bernazar melangsungkan ibadah umroh. tetapi niatnya wajib menemui beberapa hambatan.

dikisahkan dari suatu account facebook bernama bang gasruk, bob sick yang hendak berangkat ke tanah suci ini wajib ditolak sepanjang 9 kali.

bob yang bernazar berangkat lewat biro jasa pemberangkatan umroh dan juga haji wajib ditolak mentah - mentah oleh 9 biro tersebut. tidak tanggung - tanggung kan, sampai 9 biro tersebut wajib membatalkan umrohnya.

dimungkinkan dalihnya merupakan karna bob bertato. tetapi, bersyukur perihal itu tidak terulang berulang dikala dia menghadiri biro umroh dan juga haji ke - 10. kesimpulannya dia juga dapat berangkat ke tanah suci.

“in baru keren, … mengapa orng ngurusi tato, tuhan hendak ampuni, mw tobat aj tuhan tentu suda bahagia, smoga in buat contoh yg lain, jngn cemas berbeda cuma sebab tato, ” tulis manullang sang sabur holong.

“karna raga tidaklah tolak ukur buat beribadah, ” tulis donie x - friends centil.

cerita bob
dilansir dari suatu web bernama puthut ea, bob pula boleh dibilang bukan anak bandel. dia giat mengaji, terlebih lagi khatam alquran buat kesatu kalinya di dikala dia duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar.

salah satunya ‘kenakalan’ yang sempat dicoba bob merupakan sewaktu dia belajar merokok di dikala sma, yang dikerjakannya di atap rumah.

tetapi sehabis itu, dia tidak sempat mengulang dan juga terasa amat bersalah. bob mulai agak ‘liar’ dikala dia masuk isi pada tahun 1991.

buat mencirikan perihal itu, dia membikin tato kecil di penggalan badannya yang tidak nampak. tetapi dikala merambah masa perpeloncoan, bob tertangkap basah bertato oleh senior - seniornya yang sebagian besar pula bertato, hingga bob dihukum. sampai hingga sebagian kali kembali dari perpeloncoan, bob malah buat tato lagi.

pada babak seperti itu, bob menabalkan ‘sick’ di dalam namanya, hingga setelah itu dia lebih diketahui dengan nama bob sick.

bagi pengakuannya, ‘sick’ merupakan filosofi hidup sekalian kredonya di dalam berkarya.

kesakitan, buatnya senantiasa memiliki tenaga buat menumpahkan seluruh yang dirasakannya ke dalam karya - karyanya.

sumber: sharia. co. id












(Sumber: http:// islamidia. com/ditolak-9-kali-akhirnya-pria-penuh-tato-ini-berangkat-ke-tanah-suci/ )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman