TUTUP!!! Klik 2x...

Ditugaskan Mencari Kelemahan Al-Quran, Pastur Lulusan Vatikan Asal Surabaya Ini Justru Masuk Islam

Mantan pastur bernama romo christian mengisahkan latar balik kenapa pribadinya kesimpulannya memeluk agama islam. pada awal mulanya si pastur diberi tugas buat menekuni al - qur’an buat mencari kelemahan al - qur’an, sampai - sampai hendak gampang buat melaksanakan pemurtadan kepada umat islam.

romo christian menggambarkan lulusan tersadu saint peters vatikan, roma. menuntaskan riset cuma dalam waktu 1, 5 tahun yang sepatutnya 3 tahun dengan ipk 4. 00 (cum laude).

dikala itu romo christian membaca al - qur’an di bibliotek vatikan. karna tidak mengerti gimana membaca al - qur’an, membuka al - qur’an dari arah yang salah, ialah dari kiri ke kanan, tulisan yang kesatu kali dibaca merupakan tulisan al - ikhlas, karna letaknya diposisi amat atas.

dikala membaca tulisan al - ikhlas, wujud romo christian bergetar kala membaca ayat yang berbunyi : “lam yalid walam yuulad, walam yakullahu kufuan ahad” yang mempunyai makna : dia tidak beranak, tidak diperanakkan dan juga tidak terdapat suatu yang menyamai dia”.

akibat salah membaca al - qur’an, salah seseorang uskup agung alonso menegur romo christian dengan berkata : “you do the wrong with the open qur’an you should be right to left”.

semenjak berhubungan dengan al - qur’an, romo christian jadi menyayangi al - qur’an. sampai kesimpulannya dengan penuh kepercayaan memutuskan jadi seseorang muslim.

sehabis memutuskan buat memeluk islam, romo christian mengubah namanya dengan nama bangun samudra dan juga jadi mubaligh.

alhamdulillah semenjak ikrar syahadat telah sukses mengislamkan kakaknya yang bernama albertus berbarengan istri (bernaded) dan juga anak anaknya. pula adik dia dhorotea juga pula sudah jadi islam. dan juga mampu mengislamkan kedua orang tua nya.

mau menyaksikan langsung cerita selengkapnya, mampu menyaksikan langsung video kesaksian ustadz bangun samudra berikut ini:

sumber: islamedia. id


romo cristian (mantan pastor tersadu vatikan) : “awalnya menekuni al - qur’an buat mencari kesalahannya, tetapi yang didapat malah kesalahan injil”

awal mulanya dia menekuni islam dan juga membuka al - qur’an tujuannya utk melanda islam… tulisan kesatu kali yang dia buka merupakan tulisan an - nas, al - falaq, al - ikhlas.

sempat kala masih pastor didalam bibliotek vatikan dia membuka al - quran dari arah yang salah, kala itu uskup agung alonso menegur dia: “you do the wrong with the open qur’an you should be right to left. ” (uskup agung alonso yang kafir itu hafidz 7 juz al - qur’an)

setelah itu dia menciptakan dalam al - qur’an (qs. an - nisa: 1) manusia di panggil dengan:

يَا أَيُّهَا النَّاسُ اتَّقُوا رَبَّكُمُ الَّذِي خَلَقَكُم مِّن نَّفْسٍ وَاحِدَةٍ وَخَلَقَ مِنْهَا زَوْجَهَا وَبَثَّ مِنْهُمَا رِجَالًا كَثِيرًا وَنِسَاءً ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ الَّذِي تَسَاءَلُونَ بِهِ وَالْأَرْحَامَ ۚ إِنَّ اللَّهَ كَانَ عَلَيْكُمْ رَقِيبًا

(wahai manusia…. )

romo christian (saat ini ustadz bangun samudra) kian cinta al - qur’an kala mengenali allah swt memanggil manusia serupa ini.

panggilan kepada manusia buat bawa kepada keselamatan untuk hamba yang penuhi dan juga mentaatinya, pula in syaa allah bawa kepada kehancuran untuk hamba yang membangkang dan juga mengingkarinya.

berubah dalam alkitab manusia terpanggil dengan:

“wahai anak – anak domba yang sesat” (manusia disamakan dengan hewan).

terlebih lagi yesus yang “katanya” tuhan disamakan dengan anak domba:

“sebab anak domba paskah kita pula telah ‘disembelih’, ialah kristus. ” [1 kor 5: 7]

*sebenarnya di sembelih apa disalib sih? ini kebohongan paulus.

kebenaran sesuatu agama merupakan kemurnian kitab sucinya (firman tuhan) sudah sepatutnya tidak kontradiksi dan juga di informasikan memakai bahasa yang efisien membuahkan dampak ataupun hasil karna serasi dengan kejadian ataupun kondisi yang terjalin sampai - sampai tercapai iktikad dan juga tujuannya yang penuhi persyaratan dengan baik, jelas dan juga benar.
ذَٰلِكَ الْكِتَابُ لاَ رَيْبَ ۛ فِيهِ ۛ هُدًى لِّلْمُتَّقِينَ

“kitab (al - qur’an) ini tidak terdapat keraguan pada nya dan juga petunjuk untuk orang yang bertaqwa. ”

aku lampirkan photo ustadz bangun samudra (sewaktu kafir bernama romo/pastor christian) murid dari ayahanda dan juga kakak kelas dari kerabat kita ardiyanto tedjo baskoro bremi (mualaf) di sma santa maria, surabaya. sekolah pastor tingkatan menengah santo vincentius, surabaya. sekolah besar pastor santo giovanni, surabaya.

dia mantan pastor lulusan tersadu di vatikan, dia menyelesaikannya dalam 1, 5 tahun dengan ipk 4. 00 (cum laude) dari saint peters vatikan, roma. (harusnya kuliah disitu ditempuh minimun dalam 3 tahun)

dia seseorang pakar alkitab/injil, hafidz al - qur’an dan juga hafal al - hadits dengan membaca, mendalami dan juga menekuni 14 kitab hadits.

dia mengatakan: “kalau aku tidak menemukan anugerah allah subhanahu wa ta’ala dan juga senantiasa jadi pastor, hingga aku “:

amalan aku percuma, mati masuk neraka di dunia tidak memiliki apa - apa (qs. ibrahim: 18)
jadi penunggu neraka (qs. al - baqarah: 257)
dan juga takkan masuk surga bila tidak beriman (qs. at – taubah: 111)

alhamdulillah, dia sepanjang kafir tidak sempat sekalipun mengkristenkan orang, sudah meng - islamkan kakaknya yang bernama albertus berbarengan istri (bernaded) dan juga anak anaknya. pula adik dia dhorotea juga pula sudah jadi islam. dan pada kesimpulannya dia sanggup meng - islamkan kedua orang tua nya (dengan trik yang baik, santun dan juga kasih sayang serupa dalam tulisan al - isra’).

berikut ini video lengkapnya:







(sumber: duniamuallaf. blogspot. co. id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman