TUTUP!!! Klik 2x...

Erdogan: Turki Memasuki Suriah untuk Menggulingkan Presiden Bashar Al - Assad

Presiden recep tayyip erdogan berkata pasukan turki berposisi di daerah suriah buat menggulingkan presiden suriah bashar al - assad.

" kami merambah [suriah] buat mengakhiri kekuasaan tiran al - assad yang meneror dengan teror negeri. [kami tidak masuk] buat sebab lain, " koran setiap hari hurriyet melansir perkataan erdogan pada hari selasa (29/11/2016.

ia melanjutkan buat berkata kalau ankara tidak mempunyai klaim teritorial di tanah suriah dan juga cuma mencari " keadilan " di negara ini. " kenapa kita masuk? kami tidak mempunyai mata di tanah suriah. permasalahan ini merupakan buat membagikan tanah kepada owner mereka yang sesungguhnya. maksudnya kami berposisi di situ buat menegakkan keadilan. "

ia pula berkata kalau " ditaksir nya " dekat 1 juta orang telah tewas di suriah semenjak konflik rusak.

" dimana pbb? apa yang mereka jalani? apakah mereka di irak? tidak. kami mengarahkan kesabaran tetapi tidak dapat bertahan sampai akhir dan juga wajib masuk suriah bersama - sama dengan tentara pembebasan suriah [fsa], " tambahnya.

lebih lanjut dia meningkatkan kalau dewan keamanan pbb tidak berperan di suriah, mencatat kalau dewan tersebut tidak efisien dalam kondisi dikala ini. " dunia ini lebih besar dari 5, " katanya mengacu pada jumlah anggota senantiasa dk pbb yang terdiri dari as, rusia, Tiongkok, prancis dan juga inggris.

berulang pada bulan agustus, turki melancarkan gempuran ke suriah, dimana itu dimaksudkan buat memerangi islamic state (is) dan juga pasukan komunis kurdi di wilayah perbatasan suriah - turki. damaskus seorang diri pada sebagian peluang telah mengancam intervensi militer turki, menyebutnya bagaikan pelanggaran kedaulatan.






(Sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2016/11/erdogan-turki-memasuki-suriah-untuk. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman