TUTUP!!! Klik 2x...

Hampir Ribuan Pasukan China Tiba di Bandara Soekarno Hatta ???

Sebanyak 500 orang Cina bertubuh tegap dan juga berambut cepak ala militer datang di halte 2 d gate 3 lapangan terbang internasional soekarno hatta, pas jam 20. 15 waktu indonesia barat (WIB), jumat, 28 oktober 2016.


bersumber pada penulusuran redaksi kabarkan. net, telah landing pesawat cathay pasifik dengan no penerbangan cx 719 dari hongkong dengan bawa 500 orang dari Cina.

kehadiran para wna Cina di lapangan terbang internasional soekarno hatta
perihal perihal yang mampu dilaporkan bagaikan berikut:



ini salah satu tas rangsel yang dibawa mereka
1). pada jam 20. 15 waktu indonesia barat (WIB) pesawat cathay pasifik cx 719 lending di gate 3 halte 2d lapangan terbang internasional soekarno hatta.

2). pada jam 21. 30 waktu indonesia barat (WIB) rombongan meninggalkan lapangan terbang memakai bis lion airlines dengan plat no b 7026 pja mengarah hotel pop. rencananya, mereka hendak ditempatkan di jakarta di perusahaan - perusahaan kepunyaan Cina.

3. penampilan para wna Cina tersebut kebanyakan bertubuh tegap dan juga berambut cepak dan juga didapatkan informasi mereka pura - pura jadi pekerja. mereka bekerja buat proyek pembangunan pembangkit listrik , sementara itu wna Cina tersebut merupakan pasukan spesial Cina yang hendak mengalami demo bela islam.

mereka dipersiapkan buat membela dan juga melindungi basuki tjahaja purnama alias ahok dari aksi demonstrasi. regu redaksi sukses menemukan data ini lewat orang dalam di lapangan terbang soekarno hatta, namun yang bersangkutan tidak bersedia disebutkan namanya.






(sumber : http: //muslimina. blogspot. co. id/  )
(sumber : https:// www. facebook. com/yanuari.b.jatmiko/posts/192170811242333 )
(sumber: http:// www. khazanahislam. id/2016/11/hampir-ribuan-pasukan-china-tiba-di. html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman