TUTUP!!! Klik 2x...

Hanya 2 Orang Ini Saja yang Bisa Bertemu Nabi Muhammad Dalam Mimpi, Siapa Saja ?

Dapat berjumpa dengan rasul dalam mimpi merupakan suatu kebahagiaan. betapa tidak, dia merupakan seseorang manusia mulia yang diidolakan segala manusia karna keteladanan yang terukir dengan jelas baik dalam perkataan ataupun perbuatannya.

walaupun kemauan buat dapat berjumpa dengan rasul dalam mimpi sangat besar, tetapi cuma 2 orang aja yang dapat memimpikan rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. sangat beruntunglah mereka karna dapat jadi seorang yang rasulullah istimewakan dari sekian banyak umatnya.

siapakah mereka itu?
rasulullah telah membetulkan tentang umatnya yang berjumpa dengan dia dalam mimpi. karna setan tidak sanggup menyamai muka rasul mulia tersebut.

tidaklah sembarangan orang yang dapat memperoleh peluang buat berjumpa baginda rasulullah dalam mimpi. cuma terdapat 2 kalangan aja yang diberi peluang hendak perihal itu.

kalangan yang kesatu merupakan para teman pada waktu dia masih hidup yang mengenali keadaan sesungguhnya dari utusan allah tersebut. sebagian dari para teman terlebih lagi telah lama menemani rasulullah dalam menyebarkan kebaikan sampai - sampai mereka juga acapkali memimpikan rasulullah.

kalangan yang kedua merupakan umat muslim yang melaksanakan keshalehan melalui menyayangi sekalian menjajaki apa yang jadi sunnah rasul. dalam benak kalangan ini, waktu di dunia sangat berharga sampai - sampai wajib diisi dengan bermacam amalan yang telah rasulullah contohkan.

angkatan laut (AL) quran telah membagikan beberapa penjelasan tentang watak ataupun karakteristik dari individu rasulullah sampai - sampai bila juga kita bermimpi memandang rasulullah, patokan inilah yang wajib kita perhatikan. jangan hingga setan mengelabui kita dengan mengaku bagaikan rasul dalam mimpi.

banyak orang yang saat ini ini katanya telah memandang rasulullah dalam mimpi, terlebih lagi diberi amanat buat jadi penerus kenabian. mimpi tersebut cumalah rekaan setan buat menjerumuskan pribadinya dalam lubang kesesatan.

amat konyol apabila terdapat yang mengaku bermimpi berjumpa rasul, tetapi kerap melaksanakan kemaksiatan. begitu suatu perihal yang bertolak balik sampai - sampai pantas dipertanyakan apakah mimpi itu benar ataupun cuma suatu rekayasa setan aja buat menyesatkan manusia.

untuk yang terasa umat rasul, amalkanlah seluruh keshalehan sekedar cuma karna allah, bukan karna mau berjumpa rasul dalam mimpi. bila juga benar ditakdirkan allah dapat berjumpa rasul dalam mimpi, hingga sebetulnya itu merupakan hak allah dan juga di luar keahlian kita bagaikan hamba yang hina.

bila dalam mimpi aja rasul begitu didambakan, terlebih dapat betul - betul bersamanya di surga allah nanti.

mudah - mudahan allah mempertemukan kita dengan rasulullah dalam naungan keridhaan - nya. aamiin






(sumber: kabarmakkah. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman