TUTUP!!! Klik 2x...

Ibunya Meninggal, Anak Ini Jadi Pemulung dan Tinggal Sendiri Karena Diusir Ayahnya yang Nikah Lagi

Cerita ini begitu memotong hati siapapun yang mencermatinya. cerita seseorang bocah yang terpaksa wajib ketiadaan masa kecilnya karna kondisi yang memaksanya demikian.

tidak dipaparkan siapa nama anak ini, cuma disebutkan kalau dia tinggal di gubuk beralaskan tikar di wilayah pik cakung jakarta timur.

ada juga cerita bocah malang ini disebarkan oleh seseorang pengguna facebook bernama chen bin pada selasa (15/11) pagi. account ini mewawancarai anak tersebut, dan mengambil sebagian photo.

memilukan, demikian kesan kesatu dikala menyimak video yang pula diunggah dalam postingan tersebut. bunda anak ini, sudah wafat karna sakit jantung.

bukannya memperoleh atensi dan juga kasih sayang dari bapaknya, bocah ini malah diusir dari rumahnya. sedangkan bapaknya sudah menikah lagi.

dia juga terpaksa tinggal sendirian di gubuk beralaskan tikar.

buat memadai kebutuhan tiap hari, anak ini terpaksa wajib jadi pemulung, mengumpulkan botol sisa yang dihargai rp 8000 per karung.

ada juga semenjak diunggah, postingan ini sudah dibagikan lebih dari 9000 kali. postingan ini juga dibanjiri lebih dari 7000 pendapat. sebagian besar, nitizen tergerak hatinya buat menolong anak tersebut.







(Sumber: http:// islamidia. com/ibunya-meninggal-anak-ini-jadi-pemulung-dan-tinggal-sendiri-karena-diusir-ayahnya-yang-nikah-lagi/ )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman