TUTUP!!! Klik 2x...

Ilmuwan Peringatkan Gempa Dahsyat Ancam Bumi, 2 Benua Terbelah dan 40 Juta Manusia Tewas

Seseorang ilmuwan dari university of london memperingatkan, hendak terjalin gempa maha dahsyat yang hendak membikin 2 daratan di wajah bumi terbelah dan juga yang tentu lebih dari 40 juta orang hendak tewas.

dokter. mehran keshe yang pula mengelola keshe foundation, suatu organisasi non profit berbasis di belanda dan juga belgia, berkata gempa itu hendak membelah amerika utara dan juga amerika selatan setelah itu diiringi dengan tsunami dahsyat yang hendak menyerang amerika dan juga asia. dia memperkirakan 40 juta orang lebih hendak tewas akibat musibah itu. 20 juta di antara lain tewas di tepi laut barat di amerika utara dan juga selatan.

bagi keshe, gempa itu berkekuatan sekira 10 hingga 16 sr.

sehabis gempa dahsyat yang berpusat di amerika, keshe meningkatkan, gempa bumi mungkin hendak menyerang Tiongkok utara di bulan - bulan selanjutnya. jepang dan juga Cina hendak menanggung kerugian yang sama serupa yang dikala gempa sebelumnya.

frekuensi musibah alam telah hadapi kenaikan semenjak sebagian tahun terakhir. gempa bumi pula kian kerap terjalin di bermacam belahan bumi, dan juga masyarakat dunia pula telah melihat tsunami, badai dan juga banjir yang telah menimbulkan kerugian besar.

gimana amerika bereaksi terhadap berita ini?
jutaan orang berpartisipasi dalam latihan paham musibah di segala amerika dan juga kanada buat mengukur reaksi darurat mereka, turut mengaitkan pihak berwenang dari kota - kota besar di amerika.

kenapa kita wajib yakin padanya?
walaupun tidak terdapat fakta buat menunjang prediksi tersebut, namun trend kenaikan frekuensi gempa bumi sebagian tahun terakhir telah jadi sebab yang cukup buat yakin.

dokter. keshe menarangkan kalau ini merupakan pengalaman pribadinya dan juga berita itu tidak buat menakut - nakuti orang, tetapi serangkaian gempa bumi yang menyerang baru - baru ini tidak sempat terjalin sebelumnya dalam sejarah umat manusia.

di akhir videonya dia merumuskan, “perekonomian dunia hendak runtuh. aku berharap itu tidak hendak terjalin serupa ini tetapi ini merupakan apa yang aku ketahui itu tidak dapat dihindari. daratan terbelah, dan juga itu tidak dapat dihindari. ” (trending post, discover and learn)





(sumber: kabarmakkah. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman