TUTUP!!! Klik 2x...

Imam Besar FPI: Hukum Tertinggi Adalah Hukum Allah SWT

Ketua dewan pembina gerakan nasional pengawal fatwa mui (gnpf mui) , habib rizieq sihab menegaskan, ayat suci (AL) quran lebih utama dari ayat konstitusi.

“tidak terdapat yang lebih indah dari hukum allah. tidak terdapat satupun yang lebih baik dari hukumnya, ” cetus habib dalam kegiatan tabligh akbar dan juga istighosah ‘bela agama dan juga negara’ di alun alun kota serbu, selasa (22/11/2016).

habib yang baru aja menemukan panggilan dari polda metro buat jadi saksi mata itu berkata, ayat konsistusi mampu ditaati bila selaras dengan ayat suci (AL) quran.

“sebab, ayat suci merupakan wahyu illahi, harus ditaati dan juga tidak boleh ditukar. ayat konsistusi merupakan ayat bashari, pemikiran manusia, harus mentati ayat konsistusi bila sejalan dengan ayat suci, ” tegasnya.

oleh karna itu, ia berpesan supaya umat islam senantiasa menanamkan uraian tauhid kalau hukum paling tinggi merupakan hukum allah swt. “tanamkan kepada diri kita, hukum yang paling tinggi merupakan hukum allah, ” pungkas habib[www. tribunislam. com]





(sumber : jurnalislam. com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman