TUTUP!!! Klik 2x...

Ingin Terhindar Dari Siksa Kubur? Bacalah Surat Al-Mulk Setiap Sebelum Tidur

Saudaraku sekaligus, tulisan (AL) mulk ataupun tulisan tabaarok, tulisan ke - 67, tulisan yang terdapat di juz ke - 29 ini memiliki banyak keutamaan. jadi amalan yang diajarkan buat kontinu membacanya, paling utama saat sebelum tidur. apa sebabnya? berikut ulasannya

telah menggambarkan pada kami ‘ubaidullah bin ‘abdil karim, dia mengatakan, telah menggambarkan pada kami muhammad bin ‘ubaidillah abu tsabit (AL) madini, dia mengatakan, telah menggambarkan pada kami ibnu abi hazim, dari suhail bin abi sholih, dari ‘arfajah bin ‘abdul wahid, dari ‘ashim bin abin nujud, dari zarr, dari ‘abdullah bin mas’ud, dia mengatakan, “barangsiapa membaca “tabarokalladzi bi yadihil mulk” (tulisan (AL) mulk) tiap malam, hingga allah hendak menghalanginya dari siksa kubur.

kami di masa rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menamakan tulisan tersebut “al mani’ah” (penghalang dari siksa kubur). ia merupakan salah satu tulisan di dalam kitabullah. barangsiapa membacanya tiap malam, hingga dia telah perbanyak dan juga telah berbuat kebaikan. ” (hr. an nasai dalam (AL) kabir 6/179 dan juga (AL) hakim. hakim berkata kalau sanad hadits tersebut shahih).

tentu tiap dari kita pengen bebas dari siksa kubur. bahwa sudah ketahui amalan ini dapat memudahkan keadaan kita dikala di alam kubur nanti, tentu pada ingin merutinkan membaca (AL) mulk saat sebelum tidur, kan? lebih - lebih bahwa ingin menghafalnya. itu keren banget!

tidak hanya sekadar membaca ya, butuh pula dihayati dan juga betul - betul cuma mengharap ridho allah ta’ala dikala membacanya. karna teks (AL) qur’an cuma hendak membagikan syafaat dan juga pertolongan atas izin allah ta’ala semata.

rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “bacalah (AL) qur’an, karna sebetulnya teks (AL) qur’an itu hendak tiba pada hari kiamat buat berikan syafaat untuk orang - orang yang membacanya (sewaktu di dunia). ” (hr. muslim nomor. 804). biar memperoleh keutamaannya dan juga tidak sekadar menggerakkan bibir, ayo, bersama amalkan isi isi tulisan (AL) mulk. mudah - mudahan kita dapat memperoleh syafaat - nya.







(Sumber 1 : ukhtiindonesia. com )

(Sumber 2 : http:// islamidia. com/ingin-terhindar-dari-siksa-kubur-bacalah-surat-al-mulk-setiap-sebelum-tidur-2/ )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman