TUTUP!!! Klik 2x...

Ini 3 Tanda Kiamat Kubra yang Sudah Dilihat Ulama Mesir

Kiamat kubra sudah dekat. demikian kesimpulan syaikh dokter ali gomaa sehabis memandang 3 ciri kiamat kubra. dalam suatu kegiatan tv baru - baru ini, mantan mufti mesir itu melaporkan kalau 3 ciri dimulainya kiamat kubra sudah nampak dan juga terjalin.

ciri kesatu yang diucap ali gomaa serupa dilansir media arab albadee. net merupakan kekeringan yang menyerang wilayah nakhl baisan di syam yang dikala ini diduduki oleh zionis israel.

ciri kedua bagi ali gomaa merupakan surutnya danau tiberias. danau yang jadi sumber utama air bersih untuk israel itu mulai mengering pada 2012 kemudian. pemerintah israel pernah panik karna danau tiberias diperkirakan cuma hendak bertahan 10 tahun. pada 2022, danau itu diprediksi hendak betul - betul kering dan juga tidak mampu diambil airnya. karenanya saat ini israel mencari sumber air di daerah lebanon.

ciri ketiga bagi ali gomaa merupakan surutnya mata air zaghar. mata air zaghar terletak di suatu desa di dekat laut mati di jordania. serupa danau tiberias, mata air zaghar pula sudah mulai surut.

kendati diucap kian dekat, tidak terdapat satu juga ulama yang berani membenarkan kapan kiamat kubra hendak tiba. tercantum ali gomaa seorang diri.

terlebih lagi, rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam tidak mampu membenarkan kapan terbentuknya kiamat kubra. kala malaikat jibril tiba bertanya kepada dia, rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menanggapi “yang ditanya tidak lebih ketahui dari yang bertanya”.





(sumber: bersamadakwah. net )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman