TUTUP!!! Klik 2x...

Ini Rahasianya, Kenapa Sholat Harus Tepat Waktu

Rasulullah saw amat menganjuran umatnya buat melakukan shalat fadhu di dini serupa yang dia sabdakan, ”amalan yang amat dicintai oleh allah swt merupakan shalat pada waktunya, berbakti kepada kedua orang tua, dan juga jihad di jalur allah swt. ” (hr bukhari dan juga muslim)

nyatanya anjuran tersebut terdapat hikmahnya. bagi para pakar, tiap perpindahan waktu sholat, seiring dengan terbentuknya pergantian tenaga alam dan juga dialami lewat pergantian corak alam. keadaan tersebut mampu mempengaruhi pada kesehatan, psikologis dan juga yang lain. berikut ini kaitan antara shalat di dini waktu dengan corak alam.

keutamaan - sholat - tepat - waktu

1. waktu subuh
pada waktu subuh, alam berposisi dalam spektrum corak biru muda yang bersesuaian dengan frekuensi tiroid (kelenjar gondok). dalam ilmu fisiologi (ilmu hayati yang menekuni berlangsungnya sistem kehidupan) tiroid memiliki pengaruh terhadap sistem metabolisma badan manusia. corak biru muda pula memiliki rahasia tertentu berkaitan dengan rejeki dan juga trik berbicara. mereka yang masih tertidur nyenyak pada waktu subuh hendak mengalami permasalahan rejeki dan juga komunikasi. kenapa? karna tiroid tidak mampu meresap tenaga biru muda di alam kala roh dan juga jasad masih tertidur. pada dikala azan subuh berkumandang, tenaga alam ini berposisi pada tingkatan maksimal. tenaga inilah yang setelah itu diserap oleh badan kita paling utama pada waktu ruku dan juga sujud.

2. waktu dzuhur
alam berbeda menguning dan juga ini mempengaruhi kepada perut dan juga sistem pencernaan manusia secara totalitas. corak ini pula memiliki pengaruh terhadap hati. corak kuning ini memiliki rahasia berkaitan dengan keceriaan seorang. mereka yang senantiasa ketinggalan ataupun melupakan sholat zuhur kembali kali hendak mengalami permasalahan dalam sistem pencernaan dan menurun keceriaannya.

3. waktu ashar
alam berbeda lagi rupanya jadi oranye. perihal ini mempengaruhi cukup signifikan terhadap organ badan ialah prostat, rahim, ovarium/ indung telur dan juga testis yang menggambarkan sistem reproduksi secara totalitas. corak oranye di alam pula pengaruhi kreativitas seorang. orang yang kerap ketinggalan waktu ashar hendak menyusut energi kreativitasnya. di samping itu organ - organ reproduksi ini pula hendak ketiadaan tenaga positif dari corak alam tersebut.

4. waktu maghrib
corak alam berulang berbeda jadi merah. kerap pada waktu ini kita mendengar banyak nasehat orang tua supaya tidak berposisi di luar rumah. nasehat tersebut terdapat benarnya karna pada dikala maghrib datang, spektrum corak alam selaras dengan frekuensi jin dan juga iblis. pada waktu ini jin dan juga iblis sangat bertenaga karna mereka turut bergetar dengan corak alam. mereka yang lagi dalam ekspedisi hendaknya menyudahi sejenak dan juga mengerjakan sholat maghrib terlebih dulu. perihal ini lebih baik dan juga lebih selamat karna pada waktu ini banyak kendala ataupun terjalin tumpang - tindih 2 ataupun lebih gelombang yang berfrekuensi sama ataupun kira - kira sama dan juga dapat memunculkan fatamorgana yang dapat mengusik penglihatan kita.

5. waktu isya’
pada waktu ini, corak alam berbeda jadi nila dan juga berikutnya jadi hitam. waktu isya memiliki rahasia ketenteraman dan juga kedamaian yang frekuensinya setimpal dengan sistem kontrol otak. mereka yang kerap ketinggalan waktu isya hendak kerap terasa risau. buat seperti itu kala alam mulai diselimuti kegelapan, kita diajarkan buat mengistirahatkan badan ini. dengan tidur pada waktu isya, kondisi jiwa kita berposisi pada gelombang delta dengan frekuensi dibawah 4 hertz dan juga segala sistem badan merambah waktu istirahat. selepas tengah malam, alam mulai bersinar berulang dengan motif putih, merah jambu dan juga ungu.

pergantian corak ini selaras dengan kelenjar pineal (tubuh pineal ataupun “mata ketiga”, suatu kelenjar endokrin pada otak) kelenjar pituitary, thalamus (struktur simetris garis tengah dalam otak yang gunanya mencakup sensasi mengantarkan, kerasa spesial dan juga sinyal motor ke korteks serebral, berbarengan dengan pengaturan pemahaman, tidur dan juga kewaspadaan) dan juga hypothalamus (penggalan otak yang terdiri dari beberapa nucleus dengan bermacam guna yang amat peka terhadap steroid, glukokortikoid, glukosa dan juga temperatur). hingga hendaknya kita bangun lagi pada waktu ini buat mengerjakan sholat malam (tahajud).

kita bagaikan umat islam sepatutnya bersyukur karna telah di’karuniakan’ syariat shalat oleh allah swt sampai - sampai bila dilaksanakan setimpal ketentuan hingga secara tidak siuman kita telah meresap tenaga alam ini. inilah hakikat kenapa allah swt mengharuskan shalat kepada kita bagaikan hambanya. bagaikan pencipta allah swt mengenali kalau hambanya sangat amat memerlukan - nya. shalat di dini waktu hendak membikin tubuh terus menjadi sehat.




(sumber: syaamilquran. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman