TUTUP!!! Klik 2x...

Ini Tujuh Selebriti yang Ikut Demo 4 November

Aksi demo 4 november ini sampai jadi sorotan dunia. karna di bertepatan pada 4 november kemarin, lautan massa membanjiri jalan - jalan protokol jakarta guna menuntut gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama (ahok) lekas diproses hukum atas permasalahan penistaan agama. dari beberapa elemen warga yang muncul, warnanya ikut muncul sederet selebriti yang turun ke jalur berbarengan tokoh warga yang lain menyuarakan aspirasinya.
baca pula : lagi trend, photo selfie muka yang diedit dengan tokoh kartun jadi viral

siapa aja deretan selebriti yang ikut ikut serta dalam aksi unjuk kerasa guna membela agama dan juga alquran tersebu? berikut dilansir dari cumicumi. com,
ahmad dhani


kenakan kemeja putih lengkap dengan balutan kain serban dan juga peci, ahmad dhani ikut dan dalam aksi demo 4 november. dhani terlebih lagi membangun posko demo di wilayah sarinah, jakarta pusat dan memperoleh peluang buat berorasi di depan gelombang demonstran.
mulan jameela


ahmad dhani tidak tiba seorang diri, warnanya si istri mulan jameela juga diboyong dalam aksi demo 4 november itu. kenakan baju tertutup putih lengkap dengan jilbab bermotif bunga, mulan jadi pendemo perempuan amat ‘wow’ karna pula menenteng tas prada bercorak biri muda yang dibandrol dengan harga rp 19 jutaan.
rhoma irama


raja dangdut rhoma irama juga tidak ingin ketinggalan turut dan dalam aksi demo 4 november. kenakan atasan putih lengkap dengan kain serban di kepala dan juga leher dan kacamata gelap, bang oma nampak bergabung di kerumunan massa. dia pula diberi peluang buat berorasi dan berdendang di depan para demonstran.
lucky hakim


artis tampan lucky hakim juga yang pula berprofesi sebagi anggota dpr dari par tai amanat nasional (pan) pula ikut dan aksi 4 november buat menyuarakan aspirasinya. mengenakan kain serban gelap putih bagikan video tengah jalani long march mengarah masjid istiqlal, jakarta pusat berbarengan elemen warga yang lain yang jumlahnya tidak terhingga.
peggy melati sukma


owner jargon ‘pusing’, peggy melati sukma juga nampak ikut dan dalam aksi 4 november kemudian. peggy yang saat ini telah berhijrah dan juga giat berdakwah tidak cuma jalani aksi demo namun pula bagikan mengkonsumsi berbentuk nasi bungkus untuk para sebagian pendemo yang muncul. peggy dirikan pos mengkonsumsi di dekat arca kuda dan juga mengumumkan keterlibatannya di account twitter.
kiwil


komedian kiwil pula nampak ikut dan dalam aksi unjuk kerasa 4 november. kiwil yang kenakan kemeja kotak - kotak gelap putih lengkap dengan peci dan juga kain serban di leher nampak berkerumun dengan demonstran yang lain. langkah kiwil buat turun ke jalur buat membela hal - hal penistaan agama itu telah direstui istrinya meggy kiwil.
ustad arifin ilham


ustad arifin ilham juga tidak ketinggalan dalam aksi demo 4 november kemudian, walaupun umurnya tidak lagi muda, dia nampak antusias bergabung dalam aksi keluhan tersebut. pernah terserang tembakan gas air mata di depan istana negeri karna menahan amarah jemaah yang pernah ricuh, pernah dilarikan ke rumah sakit tetapi saat ini keadaan si ustad telah membaik.





(sumber: http:// www. wajibbaca. com/2016/11/ini-tujuh-selebriti-yang-ikut-demo-4. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman