TUTUP!!! Klik 2x...

Inikah Azab dari Allah Atas Pembantaian Muslim Rohingya??? Ditenggelamkan Banjir, Myanmar Minta Tolong Pada Dunia....

Pemerintah myanmar memohon pemberian dorongan dunia karna terbentuknya banjir yang telah membunuh amat 46 orang dan juga membikin lebih 210. 000 orang mengidap.

4 wilayah di negeri tersebut dinyatakan bagaikan daerah musibah karna meluasnya banjir dan juga longsor akibar hujan deras.

banyak tempat masih sama sekali terputus ikatan karna tingginya permukaan air dan juga jalur rusak.

pemerintah mengakui tidak membagikan respons yang cukup dalam menanggulangi banjir,
lapor media pemerintah.

koran the global new light of myanmar melansir menteri penerangan, ye htut, yang berkata peringatan banjir tidak diterima seluruh orang dan juga terjalin kebimbangan terpaut usaha pengungsian.

permintaan dorongan internasional berubah dengan kebijakan pada tahun 2008 dikala topan nargis membunuh lebih 130. 000 orang dan juga pemerintah menolak dorongan dari luar.

departemen penerangan myanmar menyimpan permintaan dorongan kemanusiaan kepada tubuh pbb dan juga negeri donor pada taman facebook hari senin malam.
permintaan ini pula timbul di koran setempat pada hari selasa.

suatu video dari reuters pada senin (3/8) menampilkan ratusan orang
berbondong - bondong lewat banjir lumpur buat mengambil persediaan yang dijatuhkan dari hawa.

rakhine merupakan rumah untuk 140 ribu pengungsi, paling utama kalangan muslim rohingya yang tinggal di kamp - kamp kumuh yang tersebar di segala negeri penggalan.

pekerja darurat masih menghapi kesusahan di chin pada selasa, sehabis hujan menimbulkan tanah longsor di pegunungan yang menghalangi daerah india dan juga bangladesh.

htut meningkatkan, jalanan utama di myanmar jadi buntu dan juga helikopter yang berupaya merambah kota dengan helikopter pula terhambat oleh hujan.


akibat banjir, ratusan ribu hektar lahan pertanian rusak, pbb telah memperingatkan myanmar kalau perihal tersebut mampu menganggu masa tanam dan juga hendak berakibat kurang baik terhadap persediaan pangan jangka panjang.

koran myanmar global new light, melansir menteri tarbiyah, berkata kalau paling tidak 1. 300 sekolah telah ditutup karna banjir.

juru bicara parlemen myanmar, shwe mann, berkata parlemen pula menunda pertemuan jadi bertepatan pada 10 agustus, yang hendak jadi pertemuan final saat sebelum pemilihan universal pada 8 november.




(Sumber: https:// info-tausiah. blogspot. com/2016/08/inikah-azab-dari-allah-atas-pembantaian.html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman