TUTUP!!! Klik 2x...

Inilah 14 Negara yang akan Musnah Jika Perang Dunia 3 Meletus, Bagaimana Indonesia?

Dikala ini dapat aja terjalin perang dunia iii karna permasalahan politik yang terjalin di dunia ini. konflik di suriah yang tidak henti - hentinya pula dikira hendak jadi faktor perang global di masa mendatang.

tanda - tandanya pula sudah dapat dilihat dari pemerintah jerman yang sudah memohon warganya buat menyetok seluruh kebutuhan santapan dan juga minuman. perihal yang tidak sempat negeri itu jalani sejak perang dingin.

bila perang dunia iii ini betul - betul berakhir, hingga hendak terjalin kehancuran di mana - mana. kemudian gimana dengan indonesia ?

berikut 14 negeri yang hendak musnah bila perang dunia iii terjalin, serupa dikutip liputan6. com.

1. india

india merupakan negeri kesatu yang hendak hadapi kehancuran. ini karna minimnya dana untuk pertahanan pula permasalahan imigrasi di india. bila perang dunia iii betul - betul terjalin, hingga hendak membikin india terus menjadi terpuruk.

2. mesir

mesir nyatanya pula ikut dan dalam perang dunia iii yang hendak rusak ini. negeri ini hendak mengadakan koalisi dengan negara - negara arab serupa suriah, irak, sudah dan juga libya buat melanda israel.

bila perang dunia iii terjalin, hingga mesir hendak jadi pendukung santapan dan juga persenjataan buat perang melalui terusan kanal. karna ekonomi mesir mayoritas tergantung pada pertanian dan juga industri.

3. prancis

negeri prancis sudah turut dan bagaikan koalisi as dalam perang sipil di suriah yang lagi berlangsung. tetapi, prancis pula tengah rentan terhadap gempuran dalam negara yang kerap terjalin. tetapi, walaupun begitu prancis sudah mempersiapkan senjata nuklir bila terdapat gempuran ke negerinya.

4. korea selatan

korea selatan benar sudah mempunyai kehidupan yang damai. tetapi kehidupan yang damai itu hendak jadi porak - poranda bila perang dunia iii terjalin.

5. iran

nyatanya sepanjang ini iran diam - diam masih mempunyai konflik dengan amerika serikat. bila amerika serikat melanda iran, hingga pembalasannya hendak membikin perang dunia iii terjalin. ini mampu menyebabkan ekonomi global lesu karna tingginya harga minyak bumi.

6. inggris


dikenal bila inggris sudah mempunyai suatu sistem yang secara spontan terkirim kepada segala warganya berbentuk bacaan sms bila perang meletus. bila perang dunia iii terjalin di daerah negeri lain, inggris disinyalir tidak hendak bersuara.

7. israel

israel dikatakan sudah siap buat mengalami perang dunia iii sehabis melaksanakan beberapa uji coba senjata nuklir di suriah pada 2007. dikatakana bila israel hendak bergaung dengan as buat mengambil alih iran.

8. pakistan

pakistan dikatakan menggambarkan surga untuk isis dan juga kelompok teroris yang lain. tidak heran bila negeri ini hendak turut dan dalam perang dunia lll nanti.

karna dikira jadi tempat proteksi teroris, pakistan hendak jadi negeri yang amat disalahkan dan juga amat berakibat kurang baik bila pd iii meletus.

9. afghanistan

afghanistan diprediksi hendak memonopoli perdagangan opium di seluruh negeri asia karna cadangan opium yang besar. aksi negera ini hendak jadi kedudukan utama kala perang dunia iii meletus. negeri ini hendak jadi sirna bila perang dunia lll terjalin, karna negeri ini mempunyai kekokohan tentara yang amat lemah.

10. china

dikala perang dunia lll berlangsung, Cina diprediksi hendak mengklaim daerah inda di arunachal pradesh. dan juga Cina mungkin hendak bergabung dengan rusia buat mengerahkan tentaranya ke suriah.

11. rusia

rusia diprediksi hendak ikut serta dalam perang dunia lll ini karna ketegangan dengan ukraina, turki dan juga intervensi dalam perang kerabat di suriah yang membikin keterlibatannya tidak terelakkan.

negeri ini benar memegang senjata terbanyak hulu ledak nuklir yang mampu menimbulkan kiebinasaan yang jauh lebih dahsyat daripada di masa kemudian. bila perang dunia lll terjalin hingga ekonomi rusia hendak mengidap kemunduran besar karna bergantung pada ekspor minyak dan juga gas.

12. suriah

suasana di suriah dikala ini benar sudah nampak serupa perang dunia lll dan juga bila terus sinambung hingga suriah hendak dapat diambil alih oleh isis. konflik suriah mengaitkan negara - negara besar dan juga isis telah menimbulkan kehancuran dan juga penduduknya jadi pengungsi.

13 korea utara

korea utara sudah amat percaya dapat memenangkan perang dunia lll. ini karna korea utara mempunyai tentara yang besar dan juga senjata nuklir. bila perang dunia lll berlangsung hingga korea utara hendak memahami korea selatan, dan juga mungkin hendak bergabung dengan rusia menghancurkan musuh - musuhnya.

14. amerika serikat

negeri ini hendak jadi korban terbanyak dari perang dunia lll. karna as mempunyai i ekonomi terbanyak di dunia. negara - negara serupa rusia, iran dan juga korea utara sudah menargetkan as bila perang dunia iii terjalin.





(sumber: http:// www. ayokhidupsehat. com/2016/10/inilah-14-negara-yang-akan-musnah-jika. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman