TUTUP!!! Klik 2x...

Inilah Alasan Mengapa Penghafal Al-Quran Begitu Ditakuti Israel

Israel nyatanya mempunyai ketakutan tertentu kepada kalangan muslim yang hafal  (AL) quran. terlebih lagi mereka ketakutan pula walaupun penghafal tersebut cumalah kanak - kanak. tidak salah bila mereka menargetkan kanak - kanak serupa di wilayah gaza buat dibunuh terlebih dulu. terlebih gaza diketahui mencetak hafidz dalam jumlah yang besar tiap tahunnya.

hamas yang menggambarkan organisasi di wilayah palestina sudah mewisudakan dekat 3. 500 orang hafidz quran dari golongan kanak - kanak pada tahun 2008. laporan ini setelah itu tersiar sampai ke sebagian negeri dan juga pula negeri israel.

di tahun 2009, jumlah hafidz quran terus menjadi banyak ialah dekat 12. 000 orang dimana sebagiannya telah syahid akibat agresi yang dicoba oleh pihak israel. tetapi perihal itu tidak menyurutkan kekokohan kalangan muslimin dan juga teruji di tahun sesudahnya, hafidz di wilayah gaza kira - kira menggapai 24. 000 anak. subhaanallah

apa yang menimbulkan israel begitu cemas dengan penghafal (AL) quran?
nyatanya terdapat sebagian sebab yang melatar belakangi ketakutan pihak israel terhadap kalangan muslimin yang hafidz quran di gaza.

kesatu, merupakan karna israel mengenali kalau pasukan elite izzuddin  (AL) qassam yang jadi sayap militer hamas, merupakan menggambarkan para penghafal (AL) quran. pihak tentara elite ini tidak sembarangan dalam memilah pasukannya. ketentuan yang wajib dipunyai calon prajurit tersebut merupakan sanggup menghafal  (AL) quran seluruhnya ataupun 30 juz dan juga tidak sempat sedikit juga meninggalkan shalat subuh berjamaah dalam kurun waktu tertentu.

nyatanya ketakutan tersebut tidaklah tanpa sebab. pasukan elite hamas tersebut amat pemberani dan juga amat dapat diandalkan dalam memerangi israel. tidak cuma itu, mereka pula pakar dalam strategi sampai - sampai tidak cuma menghadang israel, tetapi pula dapat melanda ke pusatnya.

dengan terdidiknya kanak - kanak gaza buat dapat hafidz quran, hingga dapat jadi itu menggambarkan cikal hendak para mujahidin yang hendak menghancurkan israel. makanya mereka semenjak kecil sudah dibantai sedemikian rupa.

kedua, merupakan karna walaupun tidak mengimani hendak kebenaran islam, tetapi mereka mempercayai hadist yang disabdakan oleh rasulullah dimana kalangan yahudi hendak diburu sampai tidak terdapat proteksi kecuali tumbuhan ghorqod. dengan keimanannya tersebut, kalangan israel juga banyak yang menanam tumbuhan ghorqod guna mengestimasi hadist tersebut bila teruji.

keberanian seseorang muslim yang hafal  (AL) quran sudah tidak butuh dipertanyakan lagi. banyak cerita yang mengatakan gimana para teman rasul yang hafizd quran sanggup berkomitmen buat berperang sampai akhir hayatnya. mereka mengenali kalau dengan syahid dalam kondisi hafal  (AL) quran, hingga allah menjanjikan surga buat mereka.

wallahu a’lam





(sumber: kabarmakkah. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman