TUTUP!!! Klik 2x...

Inilah Bukti Bahwa Malaikat Maut Menziarahi Kita Tiap 21 Menit

Mengerti kah kita? kalau tanpa kita sadari malaikat maut memandang dan juga memandang muka kita, ialah dalam waktu 24 jam sebanyak 70 kali. seandainya kita seluruh siuman dengan perihal tersebut, tentu kita tidak hendak sempat kurang ingat buat mengingat mati dan juga tidak hendak sempat terdapat yang melaksanakan maksiat di wajah bumi.

tetapi karna malaikat maut menggambarkan makhluk gaib, hingga manusia tidak hendak sempat dapat memandang kehadirannya, karena itu manusia tidak menyadari apa yang dicoba oleh malaikat pencabut nyawa.

coba kita hitung, 1 hari=24 jam=1440 menit. 1440 menit/70 kali malaikat memandang kita=20. 571 menit, itu berarti malaikat pencabut nyawa menziarahi tiap manusia tiap 21 menit.

ini bukan karangan belaka, karna berdasar pada suatu hadits yang diriwayatkan oleh abdullah bin abbas, kalau rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

“bahwa malaikat maut mencermati muka manusia di wajah bumi ini 70 kali dalam satu hari. kala izrail tiba merenungi muka seorang, mengalami orang itu lagi bergelak - ketawa. hingga mengatakan izrail: alangkah herannya saya memandang orang ini, sementara itu saya diutus oleh allah buat mencabut nyawanya kapan aja, namun ia masih nampak bodoh dan juga bergelak ketawa. ”

seseorang teman sempat bertanya: “wahai rasulullah, siapakah orang mukmin yang amat pintar? ” rasulullah menanggapi: “yang amat banyak mengingat mati, setelah itu yang amat: baik dalam mempersiapkan kematian tersebut, seperti itu orang yang amat pintar. ” hr. ibnu majah, thabrani, dan juga (AL) haitsamiy)

sumber: kabarmakkah. com











(sumber: http:// islamidia. com/inilah-bukti-bahwa-malaikat-maut-menziarahi-kita-tiap-21-menit/ )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman