TUTUP!!! Klik 2x...

Jawaban Ini Pasti Membuat Umat Islam Terkejut !! Mengapa ALLAH SWT Pilih Nabi Isa As Untuk Bunuh Dajjal ?

Terhadap akhir masa mampu tiba satu orang makhluk yg mampu menyesatkan seluruh umat manusia, makhluk ini bernama dajjal dan juga hendak dibinasakan oleh nabi isa, kenapa allah swt memilah nabi isa utk menewaskan dajjal? mengapa bukan yg yang lain? bahwa nabi isa turun berulang ke bumi buat menewaskan dajjal sampai - sampai nabi yg terakhir tidaklah nabi muhammad, benarkah begitu?
 
kenapa allah swt memilah nabi isa buat menewaskan dajjal? inilah jawabannya!

dalam kitab suci sudah dituliskan kalau nanti kepada akhir masa nabi isa mampu turun berulang buat menewaskan dajjal yg sudah menyesatkan seluruhnya umat manusia. dgn begitu, apakah berarti kalau nabi muhammad tidaklah nabi yg terakhir? jawabannya tidak. nabi muhammad ialah nabi terakhir umat islam dan juga tidak hendak terdapat lagi nabi yang lain yg hendak timbul seusai nabi muhammad. kemunculan berulang nabi isa tidaklah pula bagaikan nabi melainkan pula bagaikan pengikut nabi muhammad saw dan juga pribadinya sudah mengemban pekerjaan buat menewaskan dajjal.

kenapa allah swt seleksi nabi isa utk menewaskan dajjal? kemunculan nabi isa nanti di akhir masa sudah dipaparkan dengan trik gamblang dalam hadits nabi yg diriwayatkan oleh bukhari. dalam hadits nabi itu sudah dipaparkan kalau nanti isa ibnu maryam mampu turun berulang ke bumi utk menegakkan realitas dan juga jadi hakim yg adil, dia hendak mematahkan salib - salib, menghentikan jizyah, menewaskan babi - babi yg terdapat, membagikan harta dalam jumlah yg teramat gede hingga tidak ingin terdapat satu orang manusiapun yg hendak mau menerima harta itu.

nabi isa turun ke bumi utk yg ke - 2 kalinya di tower putih damaskus, elemen ini juga sudah dipaparkan dengan trik cerah dalam hadits nabi yg diriwayatkan oleh shahih muslim. dalam hadits sudah disebutkan kalau isa hendak diturunkan berulang di atas tower putih damaskus dan juga ke - 2 tangannya mampu memegang bahu ke - 2 malaikat yg mendampinginya. napas isa tidak mampu dicium oleh sebagian orang pengikut dajjal dan juga isa mampu mencari pula menewaskan dajjal di pintu lud. seusai sukses menewaskan dajjal, isa bertolak buat menghadiri satu buah kalangan yg dilindungi oleh allah dari dajjal dan juga pribadinya menggambarkan terhadap kalangan yg dilindungi allah itu hendak derajat mereka nanti di syurga.

kenapa allah memilah nabi isa utk hancurkan dajjal? kemunculan isa di bumi ini yakni buat mengetuai umat manusia ke jalur yg benar. isa hendak timbul ke - 2 kalinya pula bagaikan pengikut nabi muhammad. aspek ini sudah dipaparkan dalam hadits nabi merupakan seusai sukses menewaskan dajjal, isa hendak bertolak ke al - quds dan juga dia hendak sholat di balik satu orang imam muslim. terkecuali itu aja, isa hendak mematahkan seluruhnya salib yg terdapat di dunia ini, menewaskan babi, dan juga menghapus jizyah.

kemunculan berulang isa ini utk menepati janjinya pada umat kristen dan juga yahudi. dalam kitab mereka sudah terdaftar kalau mendatang satu orang juru selamat ataupun si messiah kepada akhir masa buat mendirikan kerajaan tuhan. nabi isa berulang buat menepati janjinya dan juga pribadinya yakni si messiah itu yg mampu mendirikan kerajaan tuhan, menggambarkan kerajaan allah, hingga nanti seluruhnya umat manusia mampu memeluk agama islam. inilah cerita nabi isa a. s. menewaskan dajjal dan juga jadi hakim adil yg mampu mengambil seluruhnya umat manusia ke jalur yg benar.

bagi hadist nabi, isa hendak mengetuai umat manusia dalam kurun diwaktu 40 thn lamanya dan juga kepada masa itu tidak hendak terdapat lagi agama lain terkecuali agama islam. seperti itu sekian banyak informasi kurang lebih jawaban kenapa allah swt memilah nabi isa buat menewaskan dajjal.




(sumber : kumpulanmisteri. com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman