TUTUP!!! Klik 2x...

Juarai Moto3 GP Jerman, Remaja Muslim Ini Enggan Disiram Minuman Keras

Bagaikan seseorang muslim, sudah sepatutnya menampilkan jati diri dan juga kehormatan islam dimanapun dia berposisi. begitu pula yang dicoba oleh seseorang anak muda asal malaysia yang telah menjuarai ajang balap moto3 gp di sirkuit sachsenring, jerman pada hari minggu kemudian.

perihal ini nampak kala dia sukses jadi juara kesatu dalam ajang bergengsi tersebut. dia enggan buat disiram dengan sampanye ataupun minuman keras di podium sebagaimana yang biasa dicoba oleh para pembalap yang menempati posisi 3 paling atas.

dikala hendak diguyur, wujud anak muda shaleh bernama khairul idham ini lebih memilah buat lari menjauh.

sebelumnya kala menjuarai balapan di rio hondo, khairul pula berupaya menjauh. dan juga dia ulangi perihal yang sama di atas podium sachsenring jerman.

“aku benar menghindarkan diri dari semburan minuman keras itu dan juga kemana aja saya berangkat, jati diri bagaikan umat islam senantiasa berposisi di tempat paling atas, ” ucapnya sebagaimana dikutip dari cahaya setiap hari.

atas konsistensinya tersebut, khairul juga memperoleh beberapa pujian karna senantiasa mempertahankan kesucian dari minuman keras.

tidak cuma mempertahankan nilai islam, kehebatannya dalam melaju di lintasan betul - betul membikin pemirsa takjub. gimana tidak, walaupun start di no 20 dan juga bukan di garis terdepan, khairul sanggup mendahului lawan - lawannya dan juga memenangkan pertandingan.

finish dengan catatan waktu 47 menit 07, 763 detik, khairul juga berucap syukur kepada allah sekalian berterima kasih kepada timnya.

“aku mau mengucapkan syukur alhamdulillah dan juga terima kasih banyak kepada timku karena senantiasa bekerja keras untukku, ” pungkasnya.

mudah - mudahan allah tetap melindungi anak muda muslim tersebut dan juga buatnya terus berprestasi mengharumkan agama dan juga negeri.

aamiin





(sumber: kabarmakkah. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman