TUTUP!!! Klik 2x...

Kebangkitan Turki Adalah Awal Kehancuran Israel

Untuk golongan anti - erdogan. jalinan diplomatik dengan israel, tetap jadi amunisi menghancurkan reputasi. tutup mata pada histori. turki di masa attatruk terikat konvensi dengan barat (as - uk) , salah satunya keharusan bagikan restu pada negeri israel di tanah palestina.

konvensi yang sama permasalahan selat bosphorus yang butuh di buka jadi perairan internasional. pula konvensi turki tidak dapat mengeksplorasi sumber energi alam dari th. 1923 hingga 2023. 60 th. turki tunduk pada kebutuhan komprador. hanya di masa akp dan kepemimpinan erdogan, turki bangkit percaya diri.

turki baru di th. 2023, jadi spirit bertepatan bangsa turki. turki dengan kegagahan ekonomi, kedigjayaan militer, kelihaian diplomasi, dan ruh jihad di kelompok rakyatnya. turki tidak tahu letih mewujudkan harapan terlambat dari

sultan salim, dan nyatanya harapan sultan abdul hamid ii, yang menampik kedatangan israel di palestina.

kerja sultan erdogan dikala ini konsentrasi pada harapan pembebasan alaqsha. tentu dengan trik bertahap. seusai sukses bangun soliditas internal bangsa turki. dikala ini suktan erdogan memperlebar sayap : menyebar keahlian turki ke titik - titik strategis. qatar dan somalia jadi basis militer turki di teluk dan afrika. 2 negara yang head to head dengan kebutuhan israel sekaligus.

kenapa qatar? tekad israel raya cerah memasukkan mekkah dan madinah. israel pula berkepntingan dengan laut merah dan selat aqabah perbatasan saudi dan mesir. sesaat di afrika. israel meletakkan basisnya di eriteria, yang berdekatan dengan teluk aden. seakan sultan erdogan tengah menyeimbangi, akibat israel di timteng dan afrika.

mengapa aku optimis? karena aku meyakini dengan analisis syaikh ahmad yasin waktu wawancara dengan aljazeera televisi sebelumnya dirudal. dia melaporkan apa yang diyakininya bahwa kehancuran israel hendak dimulai th. 2027. buat syaikh yasin. tidak terdapat peradaban kafir yang mampu bertahan makin lebih 100 th. , dengan satu prasyarat : kalangan muslimnya bangkit melawan.

jadi. kita mesti senantiasa mempersiapkan diri serupa sultan erdogan mempersiapkannya. menimpa yang teriak - teriak anti yahudi tetapi nyaman dari gempuran yahudi. pantas dicurigai. lantaran mereka memanglah terdapat buat jadi sisi suksesor regu israel raya.





(sumber: siramanislam. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman