TUTUP!!! Klik 2x...

Ketika Seorang Pemulung Membelikan Kue Ulang Tahun untuk Istrinya

Bicara soal kesuksesan, tentu yang terlintas di kepala kalian merupakan orang - orang yang mempunyai banyak mobil, rumah elegan, dan juga sebagainya. hmmm, cobalah buat sekali aja tidak mengukur kesuksesan dari banyaknya harta barang yang dipunyai. tengoklah laki - laki yang terdapat dalam photo di dasar ini.

pemulung yang tengah berdiri di depan toko kue ini bukan cuma memandangi kue ulang tahun dengan wujud yang amat menawan dan juga nampak lezat, namun dia benar bernazar buat membeli salah satu kue dari toko tersebut. ya, pemulung itu tengah memilah kue ulang tahun buat istrinya. so sweet, kan?

dipaparkan oleh owner account facebook eddy mandiri kalau photo tersebut diambil di gowa (makassar). “saya kira ayah itu tukang parkir yang cuma bicara dengan penjual toko tersebut namun cocok mbaknya mengangkut kue yang dia tunjuk dari dinding kaca, aku langsung heran dan juga langsung ambil pictnya, ” tulis eddy.

“setelah ayah itu berangkat dengan becaknya kayaknya ia menjabat pemulung aku juga kepo dan juga langsung aja tanyakan dengan mbak yang tadi layani ayah itu, sesungguhnya kue itu buat siapa sembari nunjuk ayah tadi, kata mbaknya ia belikan buat istrinya yang lagi ulang tahun, ” tambahnya.

photo dan juga cerita pendek yang dituliskan oleh eddy pastinya hendak membikin siapapun yang membacanya menangis senang. ya, walaupun tidak mempunyai duit yang banyak, tetapi ayah pemulung ketahui gimana triknya membahagiakan istrinya, orang yang dicintainya.

sudahlah tentu hidup ayah pemulung tersebut senang, walaupun tidak mempunyai mobil elegan maupun rumah dengan sarana ‘wah’. “ini lah romeo sesungguh nya, aku pula sempat melaksanakan perihal yang sama dengan ayah itu, hasilnya luar biasa indahnya dalam mimpi. salut aama ayah ini. esok pula beli kue seperti ayah ini ah, buat ultah istri, supaya jadi supermen di rumah, ” pendapat owner account facebook mori syofyan.

pemulung - membelikan - kue - ulang - tahun - untuk - istrinya





(sumber: bintang. com)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman