TUTUP!!! Klik 2x...

KH Bachtiar Nasir: Kafilah Jalan Kaki Ciamis, Inilah Kehebatan Umat Islam!

Dari kh. bachtiar nasir (kepala gnpf - mui) :

assalamualaikum, afwan aku ingin sampaikan kalau hari ini selasa tgl 29 - 11 - 2016 dekat jam 08. 30 - 09. 00 pagi tadi kami mendengar siaran langsung wawancara di radio dakta dengan salah satu kiai pimpinan mujahid rombongan yang berjalan kaki mengarah jakarta dalam aksi membela islam.

sebagian statment yang aku catat dari statment pimpinan rombongan tsb dalam membela islam tentang penegakan hukum terhadap penista al - quran sbb:

1) mereka yang melaksanakan ekspedisi kaki mengarah jakarta meski sehabis saat ini banyak po bus siap membawakan ke jakarta, mereka berniat hendak terus meneruskan ekspedisi mengarah jakarta dengan berjalan kaki. perihal ini buat menampilkan pada warga indonesia dan juga dunia, kalau umat islam bergerak betul2 dari hati nurani dan juga karna iman yang tertancap didalan jiwa

2) mereka melindungi fitnah jangan hingga hasrat baik mereka beritanya di plentir oleh orang2/ media2 sekuler kalau mereka bergerak karna terdapat yang dibayar/ mendanai. insyaalah kami bergerak benar2 karna hasrat tulus dan juga tidak terdapat yang mendanai dari siapapun pula.
3) dikala ini rombongan sudah menggapai/ hendak rehat di masjid malangbong garut yang diiringi lebih dari 3000 orang yang terdiri dari santri, ormas dan juga warga universal, sasaran hingga jakarta dekat kamis malam. bila karna suatu perihal waktu diperkirakan tidak tercapai kamis malam, baru hendak dipertimbangkan melanjutkan ekspedisi desigram kendaraan.

4) terdapat dekat 500 santri yang diperintahkan berulang ke ciamis dan juga sekitarnya desigram tujuan buat menolong mempersiapkan ribuan jamaah rombongan berikutnya yang hendak bergerak menyusul jakarta.

5) buat permasalahan sambutan warga disepanjang jalur yang di lewatkan begitu luar biasa, banyak warga universal yang membagikan dorongan berbentuk santapan dan juga minuman utk membela perjuangan ini. dan juga tidak tidak sering sepanjang ekspedisi kami, baik jamaah yang menjajaki longmarch dan juga warga yang menyongsong kami disepanjang jalur menangis dan juga meneteskan air mata terharu dengan antusias perjuangan ini.

allahu akbar.. . . .

sahabat - sahabat sekaligus sejauh wawancara tersebut pembawa kegiatan radio tsb dan juga pendengar yang ikut membagikan pendapat seluruhnya terlarut dalam keharuan yang mendalam sampai menangis, dan juga tidak kuasa sejauh mencermati berita ini aku pula terharu dan juga tidak kuasa meneteskan air mata.. .

inilah kehebatan kalangan muslimin dan juga muslimat

dikala kerabat kita berjalan kaki jihad ke jakarta para kalangan muslimat sudah sudah menunggu mempersiapkan bermacam kebutuhan santapan buat para pejuang. allahu akbar.. . ! ! !

orang kafir yang mana lagi yang berani bilang aksi bela islam dibayar.. ! !






(Sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2016/11/kh-bachtiar-nasir-kafilah-jalan-kaki. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman