TUTUP!!! Klik 2x...

KH Muhammad Arifin Ilham: Di Dunia Ini Kita Bela Al-Quran, Kelak di Alam Kubur & di Akhirat Al-Quran Membela Kita

Poster pembelaan quran yang yang diunggah ke halaman instagram @belaquran tiba - tiba viral karna dahsyatnya arti yang terdapat di poster tersebut.

dalam poster tersebut bergambar photo ulama besar indonesia kh. muhammad arifin ilham dengan perkataannya yang amat dahsyat tertulis " hari ini kita bela al - quran, nanti di alam kubur dan juga di akhirat al - quran membela kita " tertanda kh. muhammad arifin ilham di bawahnya menampilkan kalau perkata itu merupakan perkataan dia.

di tempat lain di halaman facebook seseorang ulama dari penjaga majelis cinta quran kh. hafidz abdurrahman menuliskan:

demi allah, perkataan hadhratus syaikh, shahibul fadhilah, kh arifin ilham ini menyentak kalbu kita yang amat dalam.

kita kepunyaan allah. bahwa bukan karna nyawa, waktu dan juga peran yang dikasih oleh allah jalla jalaluhu kita tidak terdapat. kita bukan siapa - siapa. kalam dzat owner alam semesta, owner hidup dan juga mati kita dihina dan juga dinista, hingga tidak terdapat kata lain untuk kita, kecuali satu membelanya. karna seperti itu yang sanggup kita jalani di dunia.

inilah kelainannya perilaku orang mukmin, yang jadi pembela al - quran, dan juga perilaku orang munafik yang jadi pembela si penista kalam - nya. mereka mengira dengan membela si penista hendak menang dan juga memperoleh kemuliaan. sementara itu kemuliaan itu milik - nya.

lihatlah, betapa allah telah menghinakan mereka di dunia, betapapun ilmu, peran dan juga kekayaan mereka. ini baru di dunia. nanti di kubur dan juga di akhirat, mereka yang hendak dinista. al - quran yang hendak menuntut mereka. tempat mereka cuma di neraka.


(إِنَّ الْمُنَافِقِينَ فِي الدَّرْكِ الْأَسْفَلِ مِنَ النَّارِ وَلَنْ تَجِدَ لَهُمْ نَصِيرًا)

sebetulnya, orang - orang munafik itu di kerak neraka yang amat dasar, dan juga sekali - kali kalian tidak mengalami seseorang penolong juga untuk mereka [q. s. tulisan an - nisa 145].

sedangkan para pembela al - quran, nanti di kubur dan juga di akhirat, al - quran hendak membela mereka. mudah - mudahan allah menempatkan kita bagaikan mukmin sejati yang membela kalam - nya





( Sumber: http:// www. dakwahislami. id/2016/11/kh-muhammad-arifin-ilham-di-dunia-ini. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman