TUTUP!!! Klik 2x...

Kumpulan Meme 4hok Dibohongi Pakai Al Quran yang Makjleb Banget!

Simpang siur soal perkataan ahok terpaut penistaan kitab suci agama islam, (AL) quran, masih jadi perdebatan. banyak pakar dan juga ahli bahasa yang sudah menganalisis hendak terdapat beda ataupun tidak kala kata “pakai” disandingkan. terdapat yang bilang, “dibodohi (AL) quran” itu sama aja dengan “dibodohi gunakan (AL) quran. ” hendak namun tidak sedikit pula yang melaporkan kalau perihal itu berubah.

tercantum kapolri jenderal tito karnavian yang turut angkat bicara menarangkan duduk perkara permasalahan ahok akibat hilangnya kata ‘pakai’. walaupun bukan pakar bahasa, tito berkata kalau hilangnya satu kata itu memunculkan makna berubah.

“bahasanya kan begini ‘jangan yakin kepada orang, ayah bunda memiliki opsi batin seorang diri, tidak memilah aku. dibohongi ‘pakai’, terdapat kata gunakan. itu berarti sekali. karna beda ‘dibohongin (AL) maidah 51’ dengan ‘dibohongin gunakan (AL) maidah 51’, ” jelas tito di istana negeri, sabtu (5/11).

lebih lanjut ia menarangkan berartinya keberadaan kata ‘pakai’. bila dibohongin (AL) maidah 51 berarti yang berbohong itu ayatnya. bila terdapat kata ‘pakai’ hingga yang berbohong merupakan orangnya dengan berdalih memakai ayat.

“nah ini yang lagi kita memohon penjelasan kepada saksi mata pakar bahasa. bagaikan penyidik kami cuma menerima dan juga nantinya merumuskan dari ahli - ahli ini, ” ucapnya sebagaimana dikutip merdeka. com (5/11).

sama maksudnya ataupun berubah?

buat menarangkan secara perinci, sudah sangat banyak pakar yang berdialog panjang lebar. buat itu, hingga kali ini nyatnyut cuma hendak memajang sebagian meme yang secara visual gampang dipahami oleh siapa aja.

silakan ikuti sebagian meme berikut ini:

sama aja!

photo facebook nu garis lurus

sama aja! ! !. ikuti analogi di dasar ini:


ingin dibagaimanakan pula, hendak senantiasa sama makna dan juga maknanya:


masih kurang? ini tidak tambah lagi:

sehabis aksi bela islam 4/11 kemudian, kian banyak opini dan juga wacana yang menyesatkan sampai - sampai aqidahnya tergadai oleh suatu kepentingan politik.

polri itu penegak hukum dan juga yg menegakkan namun dari pimpinan dan juga kebawahnya kian banyak menyesatkan sampai - sampai buat statment yg membela dan juga seolah hendak tidak bersalah sampai - sampai melawan nuraninya seorang diri , begitu memilukan dinegeri ini karena orang2 yg beragama islam telah menodai agamanya seorang diri dan juga kenapa menodai ? karna membela mati2an yh telah menodai agamanya seorang diri sampai - sampai percuma beragama islam namun tidak mengerti syariat islam..

surah al - maidah 51 merupakan suatu kebenaran yang hakiki dan juga tidak terdapat kebohongan dan membohongi karena itu merupakan petunjuk dari allah swt karena al - qur’an merupakan perkataan allah swt..

bila yg membela penista agama memplintir kata gunakan dan juga tidak hingga persoalan aku cuma satu ialah :

siapa yang berbohong dan juga siapa yang dibohongi atas statment penistaan agama oleh ahok ? ?

al - qur’an tidak berbohong dan juga yang mengantarkan pula tidak berbohong karena kebohongan mana yg dimaaksud oleh ?

ustad/ulama itu mengantarkan dan juga menegaskan umat islam atas al - maidah 51 karena itu merupakan petunjuk umat islam didunia dan juga apakah terdapat yg sanggup jelaskan siapa yang berbohong dan juga kebohongan apa yg diartikan ahok ? ?

 
 
 
 
( sumber: nyatnyut. com )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman